Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Destinasi Wisata Pantai di Cilacap? Jangan Lewatkan Pantai Jetis!

Sekolahmuonline - Mencari Destinasi Wisata Pantai di Cilacap? Jangan Lewatkan Pantai Jetis! Destinasi wisata Cilacap yang mungkin agak kurang dikenal orang-orang luar Cilacap atau kurang familiar adalah Pantai Jetis. Hal ini mungkin disebabkan tujuan wisatanya orang-orang ke Cilacap lebih sering dan familiarnya adalah Pantai Teluk Penyu yang lebih dekat dengan Benteng Pendem, Nusa Kambangan, dan kota Cilacapnya sendiri. 


Bagi Anda yang suka berkunjung ke berbagai pantai, suka menikmati keindahan pantai, suka bermain-main air laut di pantai, maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke Pantai Jetis Cilacap. Pantai Jetis, pantai yang berbatasan langsung dengan obyek wisata Pantai Ayah Kebumen ini Terletak di Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap bagian Timur.

Pantai Jetis menawarkan keindahan panorama ombak laut selatan dan pemandangan alam pegunungan serta keindahan alur Sungai Bodo. Pantai ini terletak sekira 40 km dari arah timur kota Cilacap, dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum melalui jalur selatan - selatan jurusan Cilacap - Jatijajar - Gombong . 

Pada objek wisata ini terdapat tempat pelelangan ikan tradisional yang ramai dikunjungi para pedagang dan pembeli.

Pantai yang sangat rindang oleh pohon cemara laut ini sangat teduh saat berada diantara pepohonan. Disepanjang jalan menuju pantai ini terdapat kebun kebun semangka, melon dan jenis timun suri. Beberapa petani juga turut menjajakan hasil kebun mereka disepanjang jalan. 

Nah, gimana? Semoga anda tertarik dan berminat untuk menikmati salah satu keindahan pantai yang ada di negara kepulauan Indonesia. Jangan lupa, hati-hati dan jaga kebersihan tempat wisata yang Anda kunjungi. Baik sendirian, bersama teman, atau keluarga tercinta. Selamat berwisata. Semoga menyenangkan. Jangan lupa bahagia.
(Sumber: cilacapbersuara.blogspot.com dan cilacapkab.go.id)

Posting Komentar untuk "Mencari Destinasi Wisata Pantai di Cilacap? Jangan Lewatkan Pantai Jetis!"

close