Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Ludo King, Mengantarkanmu Menjadi Raja Ludo

Game Ludo King, Mengantarkanmu Menjadi Raja Ludo. Hallloooo guys yang makin unch-unch. Kamu-kamu dah pada belajar belum? Jangan lupa belajar. Belajar nomor satu, game  sekedarnya saja. Betul kan guys! You mesti pahami ini baik-baik. Biar Lo jadi anak baek. Anak Soleh berbakti sama ortu.  Sama bokap nyooap. Ingat guys,  Lo nggak bakal ditanyain Ama malaikat di alam kubur, "Di dunia, elo nge-game dah level  berapa?" Maka, sewajarnya saja ketika main game. 
Oke, kali ini kita omongin game Ludo King. Permainan Raja Ludo. Menurut pengembangnya, Ludo King itu permainan papan klasik yang dimainkan antara teman dan keluarga. Mainkan game kerajaan para raja! Ingat masa kecil Anda!

Ludo King adalah game multipemain lintas platform yang mendukung platform seluler Desktop, Android, iOS, dan Windows secara bersamaan. Game ini juga mendukung mode offline, di mana pemain dapat bermain dengan Komputer atau, Multiplayer lokal (mode play and pass). Ludo King juga merupakan permainan favorit superstar Bollywood.

Apa yang baru:
* Obrolan nyata dengan teman dan teman
* Sistem pemindahan otomatis (Tidak ada kecurangan yang diizinkan sekarang!)
* Lanjutkan permainan (Dapat telepon? Jangan khawatir!)
* Buat teman di seluruh dunia
* Tantang teman / teman Facebook
* Peningkatan konektivitas online
* Simpan / Muat opsi permainan Ludo
* Statistik pemain dengan XP dan sistem naik level
* UI yang lebih ramah pengguna
* Dukungan diperluas ke perangkat kelas bawah
* Perbaikan & peningkatan bug

Ludo King adalah versi modern dari permainan kerajaan Pachisi. Sebuah permainan Ludo yang dimainkan antara raja dan ratu India di zaman kuno. Gulung dadu Ludo dan gerakkan token Anda untuk mencapai bagian tengah papan Ludo. Kalahkan pemain lain, jadilah Raja Ludo.

Ludo King mengikuti aturan tradisional dan tampilan lama permainan Ludo. Game Ludo telah berevolusi selama berabad-abad untuk datang ke ponsel Anda. Sama seperti raja dan ratu zaman keemasan India, nasib Anda tergantung pada gulungan dadu Ludo dan strategi Anda untuk memindahkan token secara efektif.

Fitur dari Raja Ludo:
* Tidak diperlukan koneksi internet! Bermain melawan komputer.
* Bermain dengan keluarga dan teman-teman Anda melalui Multiplayer Lokal dan Online.
* Mainkan 2 hingga 6 Mode Multiplayer Lokal Pemain.
* Mainkan Mode Multiplayer Online melalui 9 ruang game yang bersaing.
* Undang dan tantang Teman Facebook Anda di ruang permainan pribadi dan kalahkan mereka untuk menjadi Ludo King.
* Bermain dengan pemain dunia dan jadikan mereka temanmu.
* Obrolan pribadi dengan teman & Teman Facebook Anda.
* Ekspresikan diri Anda dengan mengirim emoji ke lawan Anda.
* Mainkan Snake and Ladders di 7 variasi gameboard yang berbeda.
* Aturan sederhana yang bisa diikuti oleh pemain dari segala usia.
* Grafik dengan tampilan klasik dan nuansa permainan kerajaan.

Ludo King adalah gim teman-teman dan keluarga yang pernah dimainkan oleh raja dan sekarang bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga serta teman-teman Anda. Sementara gameplay Ludo mungkin tampak sederhana pada awalnya, permainan Ludo sangat menyenangkan dan menantang. Anda akan bermain Ludo ini selama berjam-jam dan menyenangkan bagi seluruh keluarga. Cobalah untuk mengalahkan lawan Anda dan bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi di papan peringkat Ludo.

Gim nostalgia lain yang serupa dalam struktur adalah Ular Tangga. Seperti Ludo, Anda mungkin telah memainkan permainan papan ini ketika Anda masih muda. Ludo King sekarang menggabungkan game klasik ini sebagai level yang sama sekali baru. Tujuan gim ini sederhana: Anda mulai dari 1 dan Anda harus menjadi yang pertama untuk mencapai 100. Namun, Anda hanya bisa memindahkan jumlah petak yang sama dengan jumlah yang Anda gulirkan pada dadu. Seperti namanya, papan juga dipenuhi dengan ular dan tangga. Jika Anda mendarat di ubin yang sama dengan awal tangga, maka Anda dapat mengambil tangga sebagai jalan pintas dan naik. Tetapi jika Anda mendarat di mulut ular, maka turun Anda pergi ke ekornya. Sebuah permainan naik turun, Ular Tangga telah menjadi favorit selama beberapa generasi; dan sekarang Anda dapat memainkannya juga, dengan Ludo King.

Siap melempar dadu! Bergeraklah dan menjadi Raja Ludo.

Posting Komentar untuk "Game Ludo King, Mengantarkanmu Menjadi Raja Ludo"

close