Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Street Racing 3D, Gamenya Penggemar Balap Mobil

Street Racing 3D, Gamenya Penggemar Balap Mobil. Balap mobil adalah suatu cabang olahraga yang melibatkan kendaraan. Balap mobil merupakan salah satu cabang olahraga tontonan yang paling diminati dan juga yang paling dikomersialisasi. Balap mobil pertama kali muncul pada tahun 1895, dan kini menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia. Demikian menurut lansiran wikipedia.org.
Dengan banyaknya minat terhadap balap mobil, sudah berapa banyak film-film bergenre aksi tentang balap mobil. Bahkan diantaranya sampai sekarang masih saja tetap eksis, seperti Fast & Furious yang fenomenal, apalagi setelah bintang yang juga termasuk bagian aktor utama meninggal kecelakaan. Dari produksi-produksi film Hollywood, Bollywood, Eropa, dan Asia seperti Jepang atau Cina tak ketinggalan ikut meramaikan pembuatan film balap mobil ini.

Melihat banyaknya penggemar balap mobil yang ada hampir di tiap negara, dari anak kecil, remaja, hingga dewasa, para developer atau pengembang game pun tak mau ketinggalan. Tentu amat sayang jika pasar yang begitu luas ini tidak dimanfaatkan. Maka, bermunculanlah bermacam-macam produk game balap mobil. Tak terkecuali Ivy. Pengembang aplikasi game Ivy sukses merilis dan mengembangkan game balap mobil Street Racing 3D. Kesukseannya ini diantaranya ditandai dengan pengunduh atau pengguna game Street Racing 3D yang mencapai 100 juta lebih pengguna.

Tentang Game Street Racing 3D

Street Racing 3D dirilis oleh Ivy pada 10 Agustus 2017. Hingga kini, game balap mobil berukuran 72,05 MB ini sudah diinstal oleh lebih dari 100 juta pengguna. Ketika postingan ini dilansir, Game Street Racing 3D versi 4.4.0 baru diupdate pada 27 Oktober 2019. Bagi anda yang berminat mengisi smartphone atau android yang anda miliki dengan game Street Racing 3D dan ingin tahu seperti apa review gamenya, bisa baca ulasan langsung dari developernya.

Game mobil balap jalanan gratis Street Racing 3D

Balapan mobil jalanan telah dimulai, rasakan keseruan mengemudi!

Kendarai mobil sport kelas atas, bergabunglah dengan kamp balap jalanan paling atas!

Balapan sungguhan, melayang di aspal. Balapan di berbagai balapan, mengemudi di jalanan, penuh tantangan yang mengasyikkan, dan pembalap profesional dunia berlomba untuk menjadi legenda jalanan!

Mulai mengendarai mobil unik atau belum pernah terlihat sebelumnya di trek aspal, mulai pembalap Anda, mobil balap kelas dunia di dunia untuk Anda pilih! Tingkatkan mesin turbo, temukan nada untuk mobil Anda, cat warna-warni dan stiker keren.

Berlomba dalam mode jalanan yang berbeda, Tunjukkan lawan Anda kecepatan luar biasa dalam kompetisi nyata. Belokan yang tidak dapat dipercaya, Keterampilan mengemudi perlu berolahraga dalam mode kompetisi yang berbeda, jadi mulailah balapan dengan gaya arcade, lakukan aksi yang luar biasa. Campuran unik aksi arcade dan cara simulasi Berkendara, mulailah mengemudi dan dapatkan hadiah, kumpulkan koin dan berlian di jalanan aspal, Seret Karier dan PV Anda.

Fitur Street Racing 3D:

► Balap aspal bertema jalanan
► Tantang teman, mulailah balapan sengit di jalur PVT
► Kendarai 30+ mobil ekstrem
► Balapan berkecepatan tinggi di jalan
► Balap drift nyata untuk kecepatan
► Skor papan pemimpin, Anda adalah raja kecepatan
► Buat mobil Anda, tunjukkan tampilan yang sempurna: decals, cat, roda, dll.
► Kumpulkan koin dan berlian sebanyak mungkin
► Mode balap kecepatan tinggi, teknologi mengemudi adalah yang pertama
► Menangkan acara PVT, dapatkan hadiah besar

Balap jalanan 3D telah dimulai, kendarai mobil turbo Anda dengan kecepatan cepat di aspal jalanan. Balapan adalah pengecekan terbaik untuk keterampilan Anda. Pengalaman kecepatan melayang di jalan, jadilah raja pembalap mobil.

Nah itu ulasan langsung dari pengembang gamenya. Ingin merasakan langsung seperti apa, ya silahkan dicoba langsung merasakannya sendiri. Selamat bermain game Street Racing 3D. Dan seperti biasa, sewajarnya saja. Jangan lupa belajar. Jangan lupa makan. Dan yang penting juga, bagi yang muslim/muslimah jangan tinggalkan sholat! Nge-game bisa fokus kok sholat tidak bisa fokus, bahkan sering ditunda-tunda dan lebih parahnya lagi malah ditinggalkan, satu pertanyaan untuk Anda: SITU SEHAT?

Kalau NDAK WARAS, periksakan! Anda sendiri yang tahu waras tidaknya diri Anda. Karena hati nurani tak bisa berbohong. Selamat merenung.

Posting Komentar untuk "Street Racing 3D, Gamenya Penggemar Balap Mobil"

close