Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grammar Test Online: Present Simple (Statement) ~ Part 1

Grammar Test Online: Present Simple (Statement) ~ Part 1. Pembaca Sekolahmuonline, berikut ini Sekolahmuonline sajikan Contoh Soal sederhana untuk mengecek grammar bahasa Inggris. Latihan soal Grammar Test Online kali ini tentang Present Simple.
English grammar, Grammar Test Online, English Grammar Test Online, Grammar Test Online: Present Simple ~ Part 1

Pentingnya grammar bahasa Inggris tidak perlu dijelaskan. Bagi yang mempelajari bahasa apapun, menguasai grammar tentu saja sangat bermanfaat untuk bagus dan benar tidaknya bahasa yang dipelajari.

Nah berikut bagian pertama dari Grammar Test Online tentang Present Simple. Anda bisa melihat langsung skor nilai atau hasil pekerjaan Anda.

Caranya, cukup kerjakan soal-soal berikut, selesai mengerjakan klik SUBMIT/KIRIM di bagian paling bawah soal. Selanjutnya akan diarahkan untuk melihat hasil/skor nilainya. Tinggal klik SCORE/HASIL/LIHAT HASIL. Selamat mengerjakan. Semoga skornya memuaskan.

 Demikian postingan Sekolahmuonline tentang Latihan soal-soal grammar bahasa Inggris. Semoga Grammar Test Online: Present Simple ~ Part 1 ini bermanfaat. Jika belum puas dengan hasilnya bisa diulang lagi.

Coba juga:

Grammar Test Online: Present Simple ~ Part 2

Posting Komentar untuk "Grammar Test Online: Present Simple (Statement) ~ Part 1"

close