Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Soal Tajwid Online Bab 1 Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits/PAIBP Kelas XI)

Latihan Soal Tajwid Online Bab 1 Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits/PAIBP Kelas XI). Pembaca Sekolahmuonline, berikut ini Sekolahmuonline sajikan kembali Contoh Soal Tajwid Online. Pada postingan kali ini Sekolahmuonline menyajikan Latihan Soal Tajwid Online Kelas XI Bab 1 Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits/PAIBP Kelas XI). Tajwid yang dibahas adalah hukum Tajwid pada QS. Anisa (4) ayat 59, QS. Al-Maidah (5) ayat 48,  dan QS. At-Taubah (9) ayat 105
Latihan Soal Tajwid Online Kelas XII Bab 1 Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits/PAIBP Kelas XI). Tajwid yang dibahas adalah hukum Tajwid pada QS. Anisa (4) ayat 59, QS. Al-Maidah (5) ayat 48,  dan QS. At-Taubah (9) ayat 105

Setelah mengerjakan Latihan Soal Online Tajwid ini, Anda dapat melihat langsung hasil skor nilai yang didapat. Caranya mudah sekali.

Kerjakan soal-soal berikut, kemudian setelah selesai tinggal klik KIRIM/SUBMIT. Hasilnya nanti akan muncul setelah anda klik VIEW SCORE/HASIL/LIHAT HASIL.

Untuk kelancaran dalam mengerjakan soal-soal berikut ini kami sarankan untuk menggunakan browser Google Chrome. Selamat berlatih semoga skor nilainya memuaskan.

Demikian postingan Sekolahmuonline yang menyajikan Latihan Soal Tajwid Online Bab 1 Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits/PAIBP Kelas XI). Semoga bermanfaat. Jika hasil atau skornya kurang memuaskan, bisa Anda ulangi lagi. Jangan lupa belajar. Materinya bisa dilihat pada tautan berikut: Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits Kelas XI)

Posting Komentar untuk "Latihan Soal Tajwid Online Bab 1 Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits/PAIBP Kelas XI)"

close