Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Online English Grammar Test: Present Simple (Negative) ~ Part 2

Online English Grammar Test: Present Simple (Negative) ~ Part 2. Pembaca Sekolahmuonline, berikut ini Sekolahmuonline sajikan Contoh Soal sederhana untuk mengecek grammar bahasa Inggris. Latihan soal Grammar Test Online bahasa Inggris (Online English Grammar Test) kali ini masih tentang Present Simple tapi pembahasan Negative yang bagian kedua (Part 2).
Grammar Test, English Grammar Test, Online English Grammar Test, Free Online English Grammar Test, Online English Grammar Test Negative Present Simple

Pentingnya grammar bahasa Inggris tidak perlu dijelaskan. Bagi yang mempelajari bahasa apapun, menguasai grammar tentu saja sangat bermanfaat untuk bagus dan benar tidaknya bahasa yang dipelajari.

Berikut ini bagian kedua dari Grammar Test Online tentang Present Simple (Negative). Anda bisa melihat langsung skor nilai atau hasil pekerjaan Anda.

Caranya, cukup kerjakan soal-soal berikut, selesai mengerjakan klik SUBMIT/KIRIM di bagian paling bawah soal. Selanjutnya akan diarahkan untuk melihat hasil/skor nilainya. Tinggal klik SCORE/HASIL/LIHAT HASIL. Selamat mengerjakan. Semoga skornya memuaskan.

 Demikian postingan Sekolahmuonline tentang Latihan soal-soal grammar bahasa Inggris. Semoga Grammar Test Online: Present Simple (Negative) ~ Part 2 ini bermanfaat. Jika belum puas dengan hasilnya bisa diulang lagi. Jangan lupa berbagi dengan yang lainnya cukup dengan meng-klik tombol share sosial media di bawah ini. Bisa lewat Facebook, Twitter, WhatsApp, dan yang lainnya.

Coba juga:
Online English Grammar Test: Present Simple (Statement)~ Part 1


Posting Komentar untuk "Online English Grammar Test: Present Simple (Negative) ~ Part 2"

close