Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Agar Tidak Tertinggal di Penyaluran Bantuan Kuota Periode 1, Sekolah Diharapkan Segera Mengirimkan SPTJM

Agar Tidak Tertinggal di Penyaluran Bantuan Kuota Periode 1, Sekolah Diharapkan Segera Mengirimkan SPTJM. Pembaca Sekolahmuonline, diantara usaha Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk meringankan beban kuota internet siswa selama Pendidikan Jarak Jauh atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) alias belajar daring di masa pandemi Covid-19 ini adalah pemberian bantuan kuota internet untuk PJJ. 

Namun, untuk pemberian bantuan kuota internet ini ada syarat-syarat yang harus dipenuhi agar bantuan kuota tidak salah sasaran, diantaranya keakuratan data penerima bantuan kuota.

Beberapa hari ini tentu masing-masing sekolah disibukan dengan proses Entri Data dan Verifikasi-Validasi untuk Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik. Nah berikut ini ada info baru hari ini dari Kemendikbud, diantaranya lewat tweet akun Twitter Merdeka Belajar:
#SahabatDikbud , terkait bantuan kuota internet untuk PJJ, sekolah diharapkan segera mengirimkan SPTJM agar tidak tertinggal di penyaluran bantuan kuota periode 1 (September 2020). Silakan cek di laman: https://vervalponsel.data.kemdikbud.go.id

Nah, demikian postingan ringkas Sekolahmuonline. Semoga bermanfaat. Bagi yang belum mengirimkan SPTJM silahkan segera mengirim. Semoga lancar dan tidak tertinggal di penyaluran bantuan kuota internet untuk pelajar periode 1 (September 2020).

Posting Komentar untuk "Agar Tidak Tertinggal di Penyaluran Bantuan Kuota Periode 1, Sekolah Diharapkan Segera Mengirimkan SPTJM"

Memuat...
close