Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Heboh Kuburan Tergenang Cairan Seperti Darah, Rupanya Begini Perilaku Almarhum Semasa Hidup

Heboh Kuburan Tergenang Cairan Seperti Darah, Rupanya Begini Perilaku Almarhum Semasa Hidup. Pembaca Sekolahmuonline, tengah viral di medsos alias media sosial ada sebuah kuburan yang dipenuhi oleh cairan berwarna merah layaknya darah merah.
Kuburan yang penuh cairan seperti darah merah tersebut mendadak viral setelah divideo dan dishare di media sosial dan channel YouTube.

Video kuburan yang digenangi oleh cairan merah seperti darah dan viral di media sosial tersebut diupload oleh akun @nenk_update pada Minggu kemarin (20/9/2020).

Jika mengamati videonya terlihat tanah kuburan terlihat sedikit amblas dan digenangi cairan merah seperti darah.

Kuburan penuh seperti cairan darah tersebut bukan di Indonesia, tapi berlokasi di negeri Jiran Malaysia, tepatnya di Alor Setar, Malaysia.

Kondisi kuburan yang menghebohkan tersebut terungkap saat ada seseorang ingin berziarah. Kuburan tersebut ternyata baru saja digali sekitar dua minggu lalu.

Orang tersebut terkejut dan akhirnya ramai orang penasaran melihatnya dan banyak yang mengabadikannya lewat ponsel mereka hingga akhirnya viral di media sosial.

Hebohnya video kuburan yang dipenuhi cairan seperti darah tersebut membuat bapak imam masjid setempat ikut angkat bicara, menceritakan seperti apa sifat asli almarhum yang dimakamkan di kuburan tersebut.

Imam Masjid Al Irfan, Abdul Hadi Awang mengatakan makam tersebut merupakan makam seseorang yang meninggal dunia di usia 70an tahun, dikenal baik warga sekitar, banyak melakukan amal jariah dan kebajikan di masjid, dan baru saja dimakamkan kira-kira tiga minggu lalu.

Pihaknya pun menyayangkan dengan adanya berita viral yang beredar. Jamaah masjid pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan menyerahkan kepada kepada kepolisian untuk dilakukan penyelidikan.

Posting Komentar untuk "Heboh Kuburan Tergenang Cairan Seperti Darah, Rupanya Begini Perilaku Almarhum Semasa Hidup"

Memuat...
close