Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Proses Entri Data dan Verifikasi-Validasi pada Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik tetap dapat dilakukan sekolah walaupun melewati tenggat.

Proses Entri Data dan Verifikasi-Validasi pada Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik tetap dapat dilakukan sekolah walaupun melewati tenggat. Info tersebut sesuai dengan cuitan akun #MerdekaBelajar Kemendikbud.
Lewat akun Twitter yang difollow oleh 1,7 follwei tersebut menginfokan:
#SahabatDikbud, proses entri data dan verifikasi-validasi pada Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik tetap dapat dilakukan sekolah walaupun melewati tenggat. 

Koordinasi dgn berbagai pihak terus dilaksanakan secara intensif untuk menyempurnakan mekanisme penyaluran.

Anda baru saja membaca postingan Sekolahmuonline tentang informasi verivikasi-validasi program kuota internet gratis untuk siswa. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk berbagi kepada yang lainnya, jangan hentikan pengetahuan ini pada diri Anda sendiri. Berbagai itu menyenangkan. Sharing is caring. Tunjukkan pedulimu dengan berbagi kepada saudara, teman, dan yang lainnya. Cukup dengan mengklik tombol share sosial media yang ada di bawah postingan ini. Bisa lewat Facebook, Twitter, WhatsApp, dan yang lainnya. Terimakasih. Silahkan baca-baca postingan Sekolahmuonline lainnya.

Posting Komentar untuk "Proses Entri Data dan Verifikasi-Validasi pada Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik tetap dapat dilakukan sekolah walaupun melewati tenggat."

Memuat...
close