Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Imron Gondrong yang Bikin Heboh Jagat Maya, 100% Mirip Jokowi?

Profil Imron Gondrong yang Bikin Heboh Jagat Maya, 100% Mirip Jokowi?Beberapa hari ini, penghuni jagat maya dihebohkan oleh munculnya sosok pria yang dinilai mirip dengan Jokowi. Bahkan mungkin tidak cuma mirip, sangat mirip sekali dengan orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo atau yang familiar dengan nama Jokowi.
Imron Gondrong mirip Jokowi


Pria yang hampir 100% foto profil Facebooknya mirip Jokowi tersebut diketahui merupakan pemilik akun Facebook bernama Imron Gondrong. Imron Gondrong kerap mengunggah foto pribadinya melalui akunnya tersebut.

Para pengguna media sosial Facebook menilai bahwa pria ini memang tampak mirip sekali dengan Presiden Jokowi meskipun tampil dengan berambut panjang. Selain memiliki rambut yang panjang, Imron Gondrong juga terlihat mengenakan anting di telinganya.

Lewat akun facebooknya Imron Gondrong, banyak mengunggah foto, baik dalam foto selfie maupun saat melakukan aktivitas.

Sejak ramai dibicarakan oleh warganet, salah satu foto yang diunggah oleh Imron Gondrong dibanjiri komentar dari warganet. Ada foto yang telah dibagikan hingga ribuan kali oleh pengguna berbagai media sosial karena kemiripan wajahnya dengan Jokowi. Bahkan fotonya yang sekarang dijadikan foto profil sudah dibagikan dari akun Facebook-nya langsung lebih dari 11 ribu kali ketika postingan ini dilansir.

Jika diperhatikan benar-benar, wajah Imron Gondrong terlihat lebih muda jika dibandingkan dengan pak Jokowi. Imron Gondrong merupakan seorang warga Banyuwangi, Jawa Timur.

Bila cuma melihat berdasarkan data aktivitas yang diunggah Imron Gondrong lewat Facebooknya, kemungkinan besar Imron Gondrong ini berprofesi sebagai petani buah naga.

Imron beberapa kali mengunggah aktivitasnya yang berhubungan dengan buah naga, baik ketika berada di kebun, packing, melakukan pengiriman, dan ketika sedang memantau kiriman buah naganya.

Pantauan Sekolahmuonline, kali terakhir Imron Gondrong beraktivitas di akun Facebook miliknya itu pada 22 Januari 2019 silam, saat ia mengganti foto profilnya.

Terpantau hingga Jumat, 25 Desember 2020 siang setelah Jumatan ini, fotonya telah dibagikan hingga 11 ribu kali, serta dikomentari oleh teman-teman Facebooknya sebanyak 67 kali.

Anda bisa cek langsung akun Facebooknya dengan nama Imron Gondrong. Kalau masih ada ya. Ya cek saja sendiri.

Posting Komentar untuk "Profil Imron Gondrong yang Bikin Heboh Jagat Maya, 100% Mirip Jokowi?"

close