Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba untuk Siswa Baru Berhadiah Puluhan Tablet dan Hadiah Menarik Lainnya ~ sekolahmuonline.com

Lomba untuk Siswa Baru Berhadiah Puluhan Tablet dan Hadiah Menarik Lainnya. Pembaca Sekolahmuonline khususnya adik-adik kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), berikut ini ada lomba yang dishare di group WhatsApp guru tentang info lomba khusus untuk Peserta Didik Baru kelas 10 SMK yang kini sedang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).
Lomba MPLS untuk Siswa Baru Berhadiah Puluhan Tablet dan Hadiah Menarik Lainnya


Silahkan dibaca dan dipahami, siapa tahu tertarik untuk ikut lomba. Hadiahnya pun menarik. Sebanyak 15 handphone/gadget/tablet dan 150 hadiah menarik lainnya disiapkan untuk para pemenang. Tunggu apalagi, baca dan segera siapkan untuk mengikutinya.

Lomba untuk Siswa Baru Masa MPLS


Berikut ini sharing informasi lengkapnya:

Yth. *Bapak/Ibu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi*

Dengan hormat disampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) peserta didik baru SMK TA 2021/2022, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi menyelenggarakan *Lomba  Pembuatan Konten Digital* dengan tema *“Mimpi dan Rencana Hidupku 5 dan 10 tahun ke depan”*. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menginternalisasi konsep pendidikan vokasi dan sekaligus menumbuhkembangkan kreativitas peserta didik SMK.

*Lomba yang diselenggarakan adalah:
1. Pembuatan Poster
2. Pembuatan Konten Video VLOG
3. Pembuatan Konten Tiktok*


Ketentuan umum terkait lomba tersebut adalah sebagai berikut:
1. Peserta Lomba adalah Peserta Didik SMK Kelas X TA 2021/2022
2. Peserta tidak dipungut biaya
3. Peserta hanya dapat mengikuti *2* dari 3 Jenis Lomba yang tersedia
4. Substansi dan Ide Kreatif serta gambaran keseriusan mencapai cita-cita, akan menjadi penilaian penting.
5. Batas akhir penyampaian materi lomba adalah pada tanggal 25 Juli 2021 Pukul 24.00 WIB.

Syarat tambahan (Wajib) untuk seluruh jenis Lomba:
1. Peserta wajib mereviu 2 video di akun YouTube Dirjen Diksi OFFICIAL - di bawah ini – 
- bit.ly/video_linkandmatch (LINK AND SUPERMATCH)
- bit.ly/video_s1dand4 (S1 dan D4 Sama atau Beda?)

Review dilakukan terhadap masing-masing video dengan menulis komentar di kolom komentar sebanyak 50-100 kata.
Konten di dalam video tersebut boleh dijadikan dasar penyusunan materi yang akan didaftarkan pada 3 Jenis lomba tersebut.
2. Peserta wajib mem-_follow_ akun Medsos kamivokasi (IG, Twitter, dan Tiktok) serta subscribe channel Youtube Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi 

_Screenshot_ syarat nomor 1 dan 2 tersebut diunggah melalui link pendaftaran *bit.ly/submit_lomba_mpls * bersama dengan materi lomba yang diajukan.

Tersedia hadiah total *15 (lima belas) unit Handphone/Tablet/Gadget dan 150 (seratus lima puluh) paket hadiah menarik* lainnya bagi para pemenang. Informasi lebih lanjut mengenai lomba ini dapat diakses melalui tautan: bit.ly/faq_lomba_mpls

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon perkenan Bapak/Ibu Kepala Dinas Pendidikan Provinsi untuk menginstruksikan Kepala SMK yang berada dalam wilayah pembinaan Bapak/Ibu agar menyampaikan informasi ini kepada peserta didik baru SMK TA 2021/2022 dan berpartisipasi dalam lomba ini.

Atas perhatian dan perkenan Bapak/Ibu, kami haturkan terima kasih.

#SMKBISA
#SMKHEBAT
#MPLSSMK
#VokasiKuat
#MenguatkanIndonesia

Nah, itu sharing informasi lengkapnya tentang Lomba untuk Siswa Baru Berhadiah Puluhan Tablet dan Hadiah Menarik Lainnya. Lomba untuk siswa-siswa SMK yang sedang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Lebih detailnya lagi bisa konfirmasi kepada Bapak/Ibu guru di sekolah baru kalian masing-masing.

Posting Komentar untuk "Lomba untuk Siswa Baru Berhadiah Puluhan Tablet dan Hadiah Menarik Lainnya ~ sekolahmuonline.com"

close