Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Juara Lagi

Basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Juara Lagi

Tim basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta berhasil menjuarai Kompetisi Bola Basket Antar SMA se-Jateng DIY dalam RUC-XV (rektor UMS Championship) tanggal 13 – 19 April 2018. Kejuaraan diselenggarakan di GOR UMS.

Perjuangan tim basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta cukup panjang dan menegangkan karena lawan cukup kuat. Namun Alhamdulillah, tim basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta akhirnya dapat menyingkirkan lawan-lawannya.

Dalam semifinal SMA Muhammadiyah 1 Surakarta bertemu dengan SMAN 1 Karanganyar skor 47-34 untuk kemenangan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Kemenangan ini membawa SMA Muhammadiyah 1 Surakarta ke final berhadapan dengan SMA Budi Mulya Yogyakarta.

Dalam pertandingan final tercatat skor 50-32 untuk SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Akhirnya SMA Muhammadiyah 1 Surakarta berhasil sebagai juara 1 dalam kompetisi Bola Basket Antar SMA Se-Jateng DIY piala RUC-XV (rektor UMS Championship).

Pelatih basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, bapak Tugimin dan bapak Darmono,S.Pd. telah mengasah tim basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta semakin berkilau.

Harapan kedepan semoga tim Basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta dapat menjuarai even kejuaraan yg lebih tinggi sehingga bisa membanggakan sekolah dan mempertahankan tradisi juara.

Sumber: http://smamuh1solo.sch.id/basket-sma-muhammadiyah-1-surakarta-juara-lagi/

Posting Komentar untuk "Basket SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Juara Lagi"

close