Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Raih Juara FLS2N dan O2SN 2018

SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Raih Juara FLS2N dan O2SN 2018

SMPMu Ahmad Dahlan, Metro - Setelah beberapa waktu yang lalu SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan mendapat prestasi beasiswa untuk belajar secara gratis di Jepang, kembali SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan menorehkan prestasinya pada FLS2N dan O2SN. Dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang dilaksanakan pada 9--13 April 2018 dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada 17--18 April 2018 tingkat SMP yang diadakan oleh Disdikbud Kota Metro, SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan kembali lagi menorehkan prestasinya.

Berikut adalah detail rincian prestasi yang didapatkan:
Dalam FLS2N SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan mendapatkan perolehan juara 3 seni musik tradisional yang dimainkan oleh siswa-siswi SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan dengan kreativitas seni yang mereka miliki.

Pada ajang O2SN SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan mendapatkan juara umum dengan perincian: juara 1 Seni putri, juara 2 Seni Putri, juara 1 Laga kelas D, juara 3 Laga Kelas D, juara 1 Laga kelas E, juara 2 laga kelas E Putri, juara 3 Laga kelas F; cabang karate, juara 2 (kata) , Juara 3 (kumite) ; dan cabang renang, juara 3 100m gaya dada.

Menurut kepala SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Ali Musyafa, S.Ag, M.M., juara-juara yang diaraih oleh mereka adalah sebagai bukti yang menunjukkan bahwa mereka telah berusaha maksimal sehingga pada hasil akhirnya mendapatkan prestasi yang membanggakan. Terlebih beliau menambahkan bahwa SMPMu Ahmad Dahlan baik itu juara umum dan juara lainnya diperolah tidak semata-mata dengan latihan yang sederhana dan dalam tempo yg singkat. Namun, atas dasar keuletan, disiplin, keseriusan, dan kesungguhan pelatih serta siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi ajang perlombahaan FLS2N dan O2SN.

Harapan seluruh keluarga besar SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan ke depan ialah mampu memberikan perubahan yang baik di dunia pendidikan yang ada di Indonesia pada umumnya dan Kota Metro secara khusus. Dengan adanya prestasi tersebut, cukup menjadi bukti bahwa SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan siap dan mampu bersaing dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan mencetak kader-kader bangsa yang sesuai dengan visi SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan, yaitu Berakhlak Mulia, Unggul, dan Berprestasi. (Sumber: http://www.smpmuad.sch.id)

Posting Komentar untuk "SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Raih Juara FLS2N dan O2SN 2018"

Memuat...
close