Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Santri PantiMu Sampang Cilacap Asyik Bermain Bola

Santri PantiMu Sampang Cilacap Asyik Bermain Bola

Ahad pagi ini (12/8) sembilan santri Panti Asuhan Muhammadiyah Sampang Cilacap sedang bermain bola di pekarangan kosong seberang panti milik H.Kholipan pemilik jaringan Toserba Berkah Jaya yang kemarin dipinjam untuk pelaksanaan peresmian Masjid Ash Shoff Pantimu Sampang.

Meskipun untuk membersihkan dan merapikan pekarangan tersebut Pantimu harus mengeluarkan dana yang cukup besar karena harus menebang banyak pohon, namun usai acara, bisa dimanfaatkan untuk arena bermain santri dan warga sekitar panti.
Warga pun menjadi merasa senang karena sebelum dibersihkan, di malam hari pekarangan ini terkesan angker dan menakutkan karena gelap dan rimbun dengan pepohonan yang tidak terawat.

Yasman Mansyur Kepala SMP Muhammadiyah Sampang yang saat itu sedang menengok Pantimu juga sempat kaget dengan pemandangan baru tersebut. "Jadi padang dan nyaman ya Mas. Anak-anak kelihatan seneng banget." ujarnya. 
Foto bangunan Masjid Ash Shoff Pantimu Sampang Cilacap terlihat dari pekarangan di sebrang depan PantiMu/Photo: Dokumen Pribadi Amin Ma'ruf
Para santri Pantimu yang harus ditinggalkan oleh pengasuhnya Riana Ismail tiap Hari Ahad karena harus mengikuti kuliah D2 Bahasa Arab di Ponpes Zam-Zam Cilongok Banyumas, nampak tetap disiplin menaati semua aturan panti, dengan tidak pergi terlalu jauh dari panti. (Amin Ma'ruf/Sampang Clp)

Posting Komentar untuk "Santri PantiMu Sampang Cilacap Asyik Bermain Bola"

Memuat...
close