Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Siswa-siswi SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Menjadi Petugas Upacara HUT RI ke-73 di Lapangan Golf Tritih Lor

Siswa-siswi SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Menjadi Petugas Upacara HUT RI ke-73 di Lapangan Golf Tritih Lor

Sekolahmuonline, Cilacap - SMK Migas Muhammadiyah Cilacap ikut mewarnai hiruk pikuk semangat 45  seluruh warga negara Republik  Indonesia hari ini, Jum'at, 17 Agustus 2018. Sudah jamak dilaksanakan tiap tahun, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) dari pelosok desa hingga perkotaan, dari instansi-instansi sekolah swasta/negeri hingga instansi pemerintahan melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih. Tak terkecuali Desa Tritih Lor, Jeruk Legi, Cilacap. Pagi tadi, SMK Migas Muhammadiyah Cilacap mengirim siswa-siswinya beserta dewan guru dan karyawan untuk mengikuti upacara bendera HUT RI ke-73 di Lapangan Golf Tritih Lor.
Para petugas upacara dari SMK Migas Muhammadiyah Cilacap photo bersama Kepala Desa Tritih Lor selaku pembina upacara usai upacara
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah ini, seluruh petugas upacara mulai dari pemimpin upacara, paskibraka, dan petugas-petugas lainnya diserahkan semua kepada siswa-siswi SMK Migas Muhammadiyah Cilacap. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala Desa Tritih Lor yang dalam sambutannya membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo.

Adapun siswa-siswi SMK Migas Muhammadiyah Cilacap yang lain dikirim sebagai delegasi yang terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Jeruk Legi dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Lapangan Sepak Bola Tritih Wetan jl. Rawa Bendungan Tritih Wetan, Jeruk Legi, Cilacap.

Naufal Shalihamidzic, alumni SMK Migas Muhammadiyah Cilacap angkatan ke-II yang rutin melatih adik-adiknya tiap sore, ketika ditemui Sekolahmu Online, dengan senyum sumringah mengatakan: "Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Semoga keberadaan SMK Migas Muhammadiyah Cilacap di Tritih Lor ini senantiasa memberikan manfaat nyata kepada masyarakat di sekitar sekolah pada khususnya, dan masyarakat Cilacap bahkan seluruh warga negara Indonesia pada umumnya. Selain punya skill sesuai jurusan yang ada, juga dapat berkiprah dalam kegiatan-kegiatan positif masyarakat di luar sekolah." 

Berikut ini foto-foto kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-73 di lapangan Golf Tritih Lor:

Dewan guru dan karyawan SMK Migas Muhammadiyah Cilacap photo bersama Kepala Desa Tritih Lor usai upacara
Upacara belum mulai, tapi sudah semangat pagi di parkiran Lapangan Golf Tritih Lor, Jeruk Legi, Cilacap


(MF/SekolahMuhammadiyahOnline)

Posting Komentar untuk "Siswa-siswi SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Menjadi Petugas Upacara HUT RI ke-73 di Lapangan Golf Tritih Lor"

Memuat...
close