Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren

Sekolahmuonline - Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren. Pembaca Sekolahmuonline, bagi Anda para pengguna kartu Smartfren dan belum tahu cara cek pulsa dan cara membeli paket internetnya (mengaktifkan paket internet) bisa ikuti tutorial ringkas berikut ini.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Smartfren merupakan vendor kartu CDMA yang sampai sekarang masih eksis, tetap bertahan meskipun CDMA-CDMA lainnya bertumbangan. Dulu mungkin ada yang pernah memkai Flexi sebagai modal internetan yang merakyat, sayang Flexi tutup usia.

Cara Cek Pulsa Smartfren

Ok, kembali ke pembahasan. Untuk cek pulsa Smartfren dan membeli paket internetnya pembaca Sekolahmuonline bisa melakukannya dengan dua cara.

Pertama, cukup tekan/call *999# (bintang, sembilan tiga kali, pagar).

Jika jaringan bagus dan berhasil nanti akan muncul menu-menu yang bisa pembaca Sekolahmuonline pilih. Pertama muncul nomor Anda dan jumlah saldo pulsa, diikuti di bawahnya pilihan isi pulsa dan paket+benefit.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren

Nah jika anda ingin membeli paket internet (mengaktifkan paket internet) tinggal pilih paket dan benefit. Cara milihnya cukup ketikkan nomor yang ada di depan menu yang disediakan, lalu tekan kirimkan. Nanti akan diarahkan ke berbagai paket yang ada. Silahkan tinggal milih paket yang biasa anda pakai atau yang ingin nyoba paket yang lain.

Kedua, menggunakan aplikasi smartfren. Jika belum ada, ya install dulu aplikasinya. Silahkan ke Google playstore dan cari aplikasi smartfren.

Jika sudah diinstall/dipasang, untuk mengecek dan membeli paket internet cukup mudah. Tinggal buka aplikasinya, nanti akan muncul saldo pulsa dan menu-menu yang bisa anda pilih. Diantaranya ya menu pembelian paket.

Jangan lupa, untuk membeli paket atau mengaktifkan paket internetnya baik dengan cara pertama maupun kedua tentu jangan lupa untuk memastikan bahwa pulsa yang ada cukup untuk paket yang anda pilih. Jangan sampai, saldo pulsa 10 ribu tapi sobat memilih mengaktifkan paket volume 30 ribu untuk satu bulan, ya gagal transaksinya. Maka silahkan cek pulsanya dulu baru aktifkan paketnya. Jika cukup, nanti setelah berhasil otomatis saldo pulsa yang ada akan otomatis terpotong dengan harga paket yang sobat pilih.

Demikian tutorial ringkas tentang Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren. Silahkan diparaktikkan, semoga lancar. Jika ada kesulitan, hubungi counter pulsa terdekat. (Sumber: Ngeblogo)

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren"

Memuat...
close