Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir,MSi, Meresmikan Gedung RS PKU Muhammadiyah Banjarnegara

Sekolahmuonline - Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir,MSi, Meresmikan Gedung RS PKU Muhammadiyah Banjarnegara. Pembaca Sekolahmuonline, setelah sebelumnya hadir dan mengisi pengajian di Cilacap dalam rangka pengajian Hari Bermuhammadiyah Cilacap utara, kini Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir, MSi hadir di Banjarnegara. 

Bersama Wakil Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, MPd, pada Ahad (21/4) siang ini Pak Haidar menghadiri Pengajian Menjelang Romadlon Muhammadiyah Banjarnegara untuk meresmikan Gedung RS PKU Muhammadiyah Banjarnegara yang berlokasi Jalan Raya Banjarnegara tepatnya di Desa Danaraja Kecamatan Purwonegoro.

Didampingi Ketua PDM Banjarnegara Drs.H.Sobri dan Ketua MPKU Jateng dr.Ibnu Nasher Ar Rohimi,SAg, MMR, Dr.Haedar direncanakan juga akan meresmikan beberapa program yang dilaksanakan oleh Majelis Pemberdayaan Masyarakat dan majelis lainnya.

Tak kurang dari sepuluh ribu warga Muhammadiyah memenuhi halaman belakang dan samping timur RS PKU yang dijadikan lokasi acara. Ketua PWM Jateng Drs.HM.Tafsir,MAg juga berencana hadir.

Banjarnegara merupakan salah satu kantong warga Muhammadiyah di Jawa Tengah yang terkenal dengan militansinya. Salah satunya adalah militansi dari para lansia ini yang patut diacungi jempol.

Mereka berombongan rela berpanas-panas berangkat dari kaki Gunung Slamet naik mobil pick up demi ikut menyemarakkan acara peresmian RS PKU Banjarnegara yang akan diresmikan Ahad (21/4) siang ini oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Nashir, MSi.

Mereka dari rumah membawa bekal makan siang dan minuman yang cukup banyak sehingga bisa dibagikan kepada rombongan lain yang tidak membawa bekal. 


Komandan KOKAM Banjarnegara Zainal Abidin menurunkan lebih dari 400 personil untuk pengamanan acara. (amin mkrf smpng)

Posting Komentar untuk "Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir,MSi, Meresmikan Gedung RS PKU Muhammadiyah Banjarnegara"

Memuat...
close