Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yoda IDOL, Rocker Ngapak Jadi Brand Ambassador LAZISMU Kebumen

Sekolahmuonline - Yoda IDOL, Rocker Ngapak Jadi Brand Ambassador LAZISMU Kebumen. Pembaca Sekolahmuonline, masih ingatkah Anda dengan YODA IDOL yang wajahnya dulu kerap menghiasi layar kaca saat pentas audisi Indonesian Idol 2012. Lewat Lagu When I See You Smile karya Band English, rocker ngapak asal Kebumen yang gaya rambutnya mirip Brian May gitaris band legendaris Queen, berhasil meraih juara 3 dalam ajang itu.

Kini pelantun single Kasih Jangan Kau Pergi yang tahun lalu diangkat sebagai salah satu brand ambassadornya Lazismu Kebumen, akan hadir untuk memeriahkan Musyawarah Wilayah Ke-17 Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah yang akan digelar di Benteng Van Der Wijck Gombong Rabu 1 Mei 2019.

Yoda direncanakan akan menghibur peserta musywil dan 1000 personil KOKAM yang akan melakukan Apel KOKAM Jateng sebagai pembuka acara musywil.
Lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Yoda diantaranya Mars Pemuda Muhammadiyah dan Mars KOKAM, yang tentunya versi rock hasil aransemennya.

Penasaran bagaimana sang rocker bisa dekat dengan Muhammadiyah, berikut ini testimoni dari Ketua Lazismu Kebumen dr. H. Hasan Bayuni, MMR yang juga menjabat sebagai Ketua PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah) Kebumen, dan Direktur RS PKU Sruweng tentang Yoda IDOL yang disampaikannya di grup whatsapp Muhammadiyah Berkemajuan (warga Muhammadiyah lintas daerah).

"Berawal dari panggung ke panggung, awalnya masih minum dsb, kemudian kami dekati karena kami tahu orangnya sebenernya baik. Kemudian dia mulai shalat 5 waktu, belajar al-Qur'an sampai akhirnya menikah," cerita Hasan.

"Semoga istiqomah. Setelah di Bandung masing sering Konsultasi, dan kalo balik Kebumen juga gabung dengan Pemuda."

"Salah satunya itu. Lumayan anak muda jadi mau merapat, ada juga yang masuk PCPM Kutowinangun berawal dari penggemar Yoda dan malah aktif", tambah Hasan.

Itu sedikit kisah Yoda, sang rocker ngapak yang kini menjadi salah satu iconnya Lazismu Kebumen. Semoga menginspirasi para pemuda pemudi Indonesia yang memiliki kelebihan harta untuk berbagi dengan yang berhak lewat zakat, diantaranya bisa disalurkan lewat berbagai kantor LazisMu yang ada di wilayah masing-masing.

Sumber: amin01||Gorup WA GDJ Clp||dengan judul ROCKER NGAPAK JADI ICON LAZISMU KEBUMEN

Editor: Sekolahmuonline

Posting Komentar untuk "Yoda IDOL, Rocker Ngapak Jadi Brand Ambassador LAZISMU Kebumen"

Memuat...
close