Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nenekku Pahlawanku - Wali Band

Nenekku Pahlawanku - Wali Band

Jujur aku mengaku
Ku sakit hati padamu
Mengapa kau lukai aku
Mengapa putuskan diriku
Duh sakitnya kalau putus cinta. Ah emang pernah jatuh cinta? Belum pernah jatuh cinta kok bilang sakit kalau putus cinta? Gedubrak! Ingat perkataan Pat Kay ndak? Panglima babi yang ada di Kera Sakti. Quotesnya selalu terngiang generasi yang lahir 70-80an. "Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir. Walau deritanya hilang, ingatan hal yang menyakitkan dan mengerikan tidak pernah akan hilang."
Untung ada nenekku
Nenek bilang kepadaku
Bahwa bila gugur satu
Akan tumbuh sepuluh ribu
Nenek memang luar biasa. Bila sudah ada cucu, sama anaknya sendiri saja kadang lebih menonjol sayang ke cucu. Ya mungkin sebenarnya tidak begitu juga. Sama-sama sayang dan cinta kepada anak dan cucunya. LAgian kan yang ditimang-timang ya cucunya yang asmih kecil bukan anaknya sendiri lagi. Makanya ketika ada cucunya kok sampai menderita karena putus cinta, wah..si cucu belum meraskan perjuangan '45. Jaman sekarang, ditolak satu orang, cari lagi yang lain masih banyak!
Reff:
Aku tak menangisimu huhuhu
Ku masih bisa tertawa hahaha
Walau kau telah lukai aku
Nenek bilang kuat-kuat
Nah, lagian buat apa nangis karena sesuatu yang belum ada ikatan pasti. Buang-buang energi. Mending sukseskan dan pantaskan diri, entar banyak yang ngejar-ngejar.
‘tuk apa menangisimu huhuhu
Lebih baik ku tertawa hahaha
Walau kau pergi jauh dariku
Nenek bilang kuat kuat
Ah, emang gua pikirin. Gitu saja! Mo pergi tinggal sono pergi. Gua kuat. Karena ada nenek gua! hahaha
Mau tahu rasanya
Sakit hati itu apa
Pernahkah kau disengat lebah
Itu lebih katanya
"Jika pedang lukai tubuh, masih dapat obat dicari. Tapi jika lidah lukai hati, kemana obat hendak dicari". Sakit hati itu seperti itu. Biar ndak sakit-sakitan terus ya ingat Allah. Dzikrullah! "Dengan ingat Allah hati akan menjadi tenang"
Oh nenekku pahlawanku
Pantang mundur nasehatiku
Bahwa bila gugur satu
Akan tumbuh sepuluh ribu

Back to Reff:

Jangan kau menangisiku huhuhu
Lebih baik kau tertawa hahaha
Aku tak pergi jauh darimu
Nenekku bilang salah faham

‘tuk apa menangisiku huhuhu
Lebih baik kau tertawa hahaha
Aku tak pergi jauh darimu
Nenekku bilang salah faham


=========
Disclaimer:

Semua lirik lagu pada blog ini adalah hak cipta / milik penulis, artis, band, dan label musik yang bersangkutan. Semua materi yang terkandung di situs ini termasuk lirik lagunya hanya untuk tujuan promosi dan hiburan semata. Dan tentunya juga untuk ikut membumikan lirik lagu yang bersangkutan.

Kami tidak menyedikan link download lagu dalam bentuk apapun. Anda bisa berlangganan atau membeli lagu yang ada blog ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda bisa mendengarkannya lewat saluran Youtube masing-masing pihak resmi yang bersangkutan.

Mei Inarti
Mei Inarti Seorang Guru Sekolah dan Ibu Rumah Tangga

Posting Komentar untuk "Nenekku Pahlawanku - Wali Band"

close