Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kitab Gratis: Kitab Al-Jadid Syarh Kitab At-Tauhid karya Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz as-Sulaiman al-Qar’awi

Kitab Gratis: Kitab Al-Jadid Syarh Kitab At-Tauhid karya Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz as-Sulaiman al-Qar’awiKitab al-Jadid karya Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz as-Sulaiman al-Qar’awi ini adalah syarah dari Kitab at-Tauhid karya seorang mujaddid di zamannya, Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab, sebuah karya agung yang membahas seputar ilmu Tauhid (pengesaan Allah), belum ada yang semisalnya dari segi banyaknya manfaat yang dapat dituai darinya dan bagusnya penyusunan bab-babnya.

Kelebihan dari kitab al-Jadid ini antara lain:

- Di-tahqiq, di-takhrij dan dikoreksi (jika ada yang salah dalam penulisan) hadits-haditsnya oleh Muhammad bin Ahmad Sayyid Ahmad.

- Memiliki metode yang kuat dalam mendekatkan makna kepada daya nalar para penuntut ilmu dan penyajian yang sesuai dengan zaman sekarang ini.

- Disertai penjelasan makna kata demi kata lalu diikuti dengan penjelasan maknanya secara global dari setiap nashnya (ayat al-Qur`an, hadits dan atsar), kemudian dilanjutkan dengan penjelasan faedah-faedah, korelasi antara setiap nashnya dengan Tauhid, dan diakhiri dengan evaluasi dan diskusi pada setiap pembahasannya.
- Dilengkapi pula dengan biografi pengarang Kitab at-Tauhid dan biografi pensyarahnya.

Bagi Anda yang berminat, bisa mendownloadnya secara gratis kita tersebut dalam bentuk PDF lewat tautan atau link berikut ini: Download Kitab Al-Jadid Syarh Kitab At-Tauhid karya Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz as-Sulaiman al-Qar’awi.

Tinggal Anda klik judul tersebut. Siapkan kuota jika belum ada kuota. Atau bisa numpang WiFi yang ada. Ukuran juga tidak terlalu besar. Sekitar 5,20 MB. Jadi, jika lancar, dengan sisa kuota 10 MB bisa mendownloadnya dan ada saldo kuota insyaaAllah.

Jika anda tidak atau belum bisa membaca literatur Arab, bisa membelinya yang terjemahan bahasa Indonesia. Dalam terjemah Bahasa Indonesia kitab tersebut diberi judul "Al-Jadid Penjelasan Lengkap Kitab Tauhid". Info yang Sekolahmuonline dapatakan ketika postingan ini di muat, harga bukunya adalah Rp. 140.000,- (seratus empat puluh ribu rupiah). Jika berminat silahkan kunjungi toko websitenya di sini: Harga "Al-Jadid Penjelasan Lengkap Kitab Tauhid" Pustaka Imam Bonjol.

Demikian postingan kami tentang Download Kitab Al-Jadid Syarh Kitab At-Tauhid karya Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz as-Sulaiman al-Qar’awi. Semoga bermanfaat. Jangan lupa berbagi, agar manfaatnya dapat semakin luas.

Posting Komentar untuk "Kitab Gratis: Kitab Al-Jadid Syarh Kitab At-Tauhid karya Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz as-Sulaiman al-Qar’awi"

close