Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alfagift, Aplikasi Digital Konsumen Alfamart

Alfagift, Aplikasi Digital Konsumen Alfamart. Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, para penjual berusaha memanjakan konsumennya dengan berbagai kemudahan. Diantaranya dengan menghadirkan aplikasi yang bisa diakses oleh para pelanggan meskipun dalam posisi jauh dari tempat belanja. Hanya dengan pencet sana pencet sini para pelanggan bisa melihat-lihat produk yang ada, memilih, cek promo, bahkan jika sibuk tinggal minta barang dikirim. Pepatah mengatakan "Pembeli adalah raja", diterapakan diantaranya dengan menghadirkan aplikasi yang bisa dikases lewat telpon genggam oleh para konsumen.
Nah, demikian pula dengan Alfamart. Dengan semakin menjamurnya para pengguna smartphone dan semakin tingginya persaingan jual beli online, toko ritel (retail) yang gerai tokonya tersebar di mana-mana ini juga meluncurkan aplikasi Alfagift. Alfagift adalah aplikasi digital konsumen Alfamart dalam satu genggaman! Dengan Alfagift diharapkan para konsumen semakin dimudahkan dalam bertransaksi barang-barang yang dijual di gerai-gerai Alfamart.

Alfagift dirilis pada tanggal 21 Juni 2015. Aplikasi berukuran 15,13 MB yang sudah dipakai oleh lebih dari 1 juta pengguna ini dikembangkan tentu saja oleh PT yang menaungi Alfamart sendiri yaitu PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.

Apa Keuntungan Menggunakan Alfagift?

Alfagift adalah aplikasi digital yang memungkinkan konsumen Alfamart untuk mendapatkan dan menghubungkan kartu member secara virtual, mengikuti program loyalti dan berbelanja kebutuhan sehari- hari, baik ponsel berbasis Android maupun iOS.

Penuhi kebutuhan belanja harian kamu cukup dalam satu genggaman! 

Melalui Alfagift kamu bisa:
1. Berbelanja & Melakukan pembayaran online
2. Barang belanjaanmu bisa diambil di toko atau dikirim ke rumah
3. Cek katalog promo terbaru setiap harinya
4. Program dan Penawaran spesial khusus member
4. Update informasi terkait member dan menukarkan poin dengan hadiah
5. Mengetahui lokasi Alfamart terdekat di sekitarmu

Nah demikian postingan kami tentang aplikasi Alfagift. Bagi Anda yang berminat ingin memasang aplikasi Alfagift bisa Anda dapatkan di Google play store. Silahkan buka Google play store, kemudian cari Alfagift pada kotak penelusuran yang disediakan oleh Google play store.

Posting Komentar untuk "Alfagift, Aplikasi Digital Konsumen Alfamart"

close