Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emas Pertama Indonesia di Ajang SEA Games ke-30 Filipina

Sekolahmuonline - Emas Pertama Indonesia di Ajang SEA Games ke-30 Filipina. Prestasi membanggakan diraih oleh tim Polo Air Putra Indonesia di SEA Games ke-30 yang diselenggarakan di Filipina. Perebutan cabang olahraga yang sering didonimasi oleh Singapura dengan 27 kali menang ini, di ajang SEA Games 2019 kali ini runtuh di tangan tim polo air putra Indonesia.

Ucapan selamat disampaikan oleh Presiden Joko Widodo lewat akun media sosialnya, diantaranya lewat Twitter. Berikut ini cuitan Presiden RI yang baru-baru ini terpilih lagi menjabat sebagai Presiden yang kedua kali diperiodenya:
"Emas Pertama Indonesia di Ajang SEA Games ke-30 Filipina. Medali emas pertama Indonesia di SEA Games ke-30 Filipina datang dari tim polo air putra. Ini juga emas pertama polo air putra sejak keikutsertaan Indonesia di SEA Games.Indonesia menghentikan dominasi Singapura yang 27 kali beruntun meraih medali emas di SEA Games. Selamat!"
Dengan peraihan emas pertama Indonesia di SEA Games tahun ini semoga memberi motivasi cabang-cabang olahraga lainnya untuk membawa pulang medali emas-medali emas lainnya. Selamat.

Posting Komentar untuk "Emas Pertama Indonesia di Ajang SEA Games ke-30 Filipina"

close