Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garena Free Fire: Fear Fire

Garena Free Fire: Fear Fire. Game yang ini sudah kamu coba belum guys? Namanya Garena Free Fire. Sudah ya? Yang sudah ya sudah. Tapi jangan kebanyakan Mabar nge-game saja. Ingat kata pak Guru, "Ketika kamu sedang asyik main game, sebenarnya kamu itu sedang dijajah pelajaran game tersebut! Lha dijajah kok menikmati!". Makanya main gamenya jangan keseringan. Buat iseng-iseng saja. Sekedar pelepas lelah dan penat. Karena main game bukan kewajiban, tapi belajar yang jadi kewajiban kita. Oke kan guys? Eh, kecuali emang pekerjaan kamu main game, alias digaji dari main game. Ya udah sono lanjutin!
Okey, back to gamenya guys!

Freee adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup.

Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

[Game Survival terbaik shooter pada fomat aslinya]
Cari perlengkapanmu senjatamu, tetap dalam zona bermain, loot musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan, carilah airdrop dan hindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulan dari pemain lainnya.

[10 menit, 50 pemain, game survival terhebat menunggu]
Game Lite dan Cepat - Dalam 10 menit, seorang survivor baru akan ditentukan. Apakah kamu akan menjawab tugas panggilan dan menjadi yang paling bersinar di bawah the Shining Lite?

[Squad 4 orang, dengan sistem komunikasi dalam permainan]
Buat squad-mu sampai dengan 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu saat itu juga. Jawab panggilan tugas dan pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan. 

[Realistis dan grafik halus]
Kontrol yang mudah untuk digunakan dan grafik halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang dapat kamu temukan di ponsel.

Gimana, Lo maksud ndak guys dengan penjelasan di atas. Jika Ndak maksud ndak papa. Pelajaran elo juga sering kagak maksud kan? Makanya langsung praktik, langsung coba-coba saja. Berani mencoba kan jadi tahu kalau salah. Pas pelajaran kan harus gitu guys! Iya kan guys? Tapi untuk game ini ya kamu langsungnya langsung menuju Google play store lah. Cari dan install game ini, kemudian rasakan sendiri. Suka dinikmati, Ndak suka di uninstall. Gampang kan? Gitu aja kok repot.

Posting Komentar untuk "Garena Free Fire: Fear Fire"

close