Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Duo: Video Call Berkualitas Tinggi, Sudah Nyoba Belum?

Sekolahmuonline - Google Duo: Video Call Berkualitas Tinggi, Sudah Nyoba Belum? Dengan kemajuan teknologi yang semakin baik dan berkualitas, para pengguna Smartphone, Android, Tablet dan sejenisnya semakin dimanjakan dengan berbagai aplikasi yang menunjang kemudahan dalam komunikasi sehari-harinya. Jarak yang jauh, seolah-olah semakin terasa dekat. Jika dulu bicara lewat telepon cuma dengar suara keluarag, saudara, teman yang ada di negeri seberang sudah senang sekali, sekarang tidak cukup suara, Video Call-an jadi obat kangen dan rindu yang serindu-rindunya.


Diantara aplikasi yang memudahkan orang untuk berkomunikasi lewat Video Call adalah IMO. Apa itu IMO? Bagi Anda yang belum memasangnya pada HP kesayangan anda dan ingin berhubungan secara murah meriah selama internet masih terkoneksi, bisa baca tulisan tentang IMO berikut: Tidak Zamannya Telepon Mahal ke Luar Negeri, Imo Solusi Murah Telepon Sampai Muntah!

Namun bagi Anda yang ingin mencoba Video Call berkualitas tinggi, bisa juga anda coba aplikasi Google Duo. Dari namanya sudah bisa Anda raba-raba, aplikasi ini adalah produk Google.

Apa itu Aplikasi Google Duo?

Yupz, betul sangat. Google Duo adalah aplikasi produk Google LLC yang dirilis pada 18 Agustus 2016. Dalam deretan Aplikasi Google Play Store, Google Duo masuk dalam aplikasi paling populer yang sedang hangat. Ya pantas saja, aplikasi ini sudah diunduh atau didownload oleh lebih dari 1 Milyar pengguna. Berukuran 15 MB dengan 4 juta ulasan.

Google Duo Video call kualitas tinggi untuk ponsel, tablet, Google Nest & web Android/iOS. Berdasarkan studi teknis Signals Research Group yang membandingkan waktu degradasi video di jaringan 3G, LTE, dan Wi-Fi, Google Duo adalah aplikasi video call dengan kualitas tertinggi. Aplikasi ini sederhana, tepercaya, dan berfungsi di smartphone, tablet, Google Nest, dan web.

Apa Saja Fitur dari Google Duo?

Berikut ini adalah beberapa fitur Google Duo yang membuatnya banyak dipakai orang di seluruh dunia.

- Panggilan Grup
Mempertemukan semua orang yang paling berharga, meski sedang terpisah, dengan panggilan grup. Duo sekarang mendukung maksimal 8 orang dalam satu video call grup.

- Melakukan Panggilan Antara Android dan iOS
Baik sedang menggunakan ponsel, tablet, atau web, Anda tetap dapat terhubung dengan Duo.

- Mode Cahaya Rendah
Duo memungkinkan Anda melakukan panggilan meski sedang dalam kondisi penerangan buruk.

- Pesan Video
Kekurangan waktu atau teman Anda tidak bisa menjemput? Tinggalkan pesan video yang dipersonalisasi dengan efek keren.

- Panggilan Suara
Lakukan panggilan suara saja ke teman jika Anda tidak dapat melakukan chat melalui video.

Apa yang baru dari Aplikasi ini?

Update 21 November 2019
• Mode cahaya rendah sekarang tersedia di perangkat yang kompatibel untuk meningkatkan visibilitas video call dalam kondisi penerangan buruk
• Memanggil dan menerima panggilan Duo dari speaker Google Nest
• Perbaikan bug dan peningkatan produk

=====
**Dapat dikenakan biaya data. Hubungi operator untuk mengetahui detailnya.

***Ketersediaan fitur tertentu dapat bervariasi berdasarkan spesifikasi perangkat.

Demikian ulasan singkat tentang Google Duo: Video Call Berkualitas Tinggi. Jika Anda berminat, silahkan langsung ke Google Plays Store ketik dan cari Google Duo. Semoga bermanfaat dan semakin memudahkan dan menyenangkan anda dalam berkomunikasi meskipun jarak jauh memisahkan anda dengan yang diajak ngobrol.

Posting Komentar untuk "Google Duo: Video Call Berkualitas Tinggi, Sudah Nyoba Belum?"

close