Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Dzikir Pagi Petang - Sesuai Sunnah

Sekolahmuonline || Aplikasi Dzikir Pagi Petang - Sesuai Sunnah. Pembaca Sekolahmuonline, diantara dzikir yang sering dibaca Nabi Muhammad Sallalahu 'alaihi wa Sallam adalah istighfar (mohon ampun kepada Allah Al-Ghaffar). Bahkan, tidak kurang dari 70-100 kali istighfar dilakukan Nabi setiap harinya, padahal salah dan dosa Nabi telah diampuni Allah, baik dosa yang telah lalu maupun yang akan datang yang belum dikerjakan. Akan tetapi, rupanya istighfar senantiasa membasahi bibi Nabi yang mulia. Allahumma shalli wa sallim 'alaihi.

Dengan semakin modern perkembangan teknologi, khususnya dalam bidang aplikasi, ada sebuah Aplikasi yang dapat membantu memudahkan kita berdzikir pada waktu pagi dan petang hari. Cukup dengan membawa Android atau Smartphone yang kita miliki, kemudian diinstal aplikasi Dzikir Pagi Petang, maka yang belum hafal pun akan dimudahkan untuk berdzikir. Tidak harus bawa buku macam-macam, baik yang kecil maupun besar atau tebal, cukup dengan telpon pintar, insyaaAllah sudah terwakili dzikir-dzikir yang ada pada buku atau kitab-kitab.

Dzikir Pagi Petang - Sesuai Sunnah

Aplikasi Dzikir Pagi Petang - Sesuai Sunnah dikembangkan oleh mustaqbalism. Dirilis pada tanggal 20 Mei 2018. Aplikasi berukuran 3,08 MB ini sudah didownload oleh lebih dari 50 ribu pengguna. Jika dilihat dari keterangan dan model tampilan instalnya, selain gratis pengguna aplikasi ini juga tidak akan terganggu dengan berbagai iklan yang muncul, karena tidak diberi keterangan berisi iklan. Jadi, aplikasi lillaahi ta'ala.

Dzikir Pagi Petang - Sesuai Sunnah adalah sebuah aplikasi yang memuat Dzikir Pagi dan Petang sesuai Sunnah Rasulullah Sallalahu 'alaihi wa Sallam. 

Pada aplikasi ini terdapat pula counter untuk memudahkan perhitungan dzikir yang dibaca lebih dari satu kali.

Dinukil dari  :
1. Buku Doa Dan Wirid halaman 133- 155 yang disusun oleh Ustadz Yazid bin Abdul Qadir jawas , Penerbit Pustaka Imam Asy-Syafii
2. Rumaysho.com 

InsyaAllah hanya riwayat yang shahih minimal hasan, yang dimasukkan ke dalam aplikasi ini. Dikarenakan pengembang aplikasi tidak menginginkan dosa jariyah (dosa yang terus mengalir) akibat penggunaan hadist dhaif dan palsu.

Terdapat transliterasi latin, untuk memudahkan bagi yang belum terbiasa membaca tulisan arab. Semoga dimudahkan bagi kita untuk bisa membaca dan menguasai bahasa arab. Aamiiin.

Demikain postingan kami tentang aplikasi Dzikir Pagi Petang - Sesuai Sunnah, semoga bermanfaat. Semakin menambah semangat dan memudahkan kita dalam beribadah kepada Allah 'Azza wa Jalla, diantara dengan berdzikir sebagai bentuk taqarrub ilaa allah (mendekatkan diri kepada Allah). "Alaa, bidzikrillahi tathmainnul quluub!" (Ketahuilah, dengan berdzikir kepada Allah lah hati menjadi tenang). Wallahu a'lam bish-shawaab.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Dzikir Pagi Petang - Sesuai Sunnah"

Memuat...
close