Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Dokter Anak (Doctor Kids)

Sekolahmuonline - Game Dokter Anak (Doctor Kids). Pembaca Sekolahmuonline, diantara jawaban anak kecil atau bahkan pembaca sendiri, ketika dulu ditanya "Cita-citanya mau jadi apa?". Banyak yang jawab: "Jadi dokter". Entah dokter umum, dokter kandungan, dokter spesialis jantung, dan dokter-dokter lainnya. Dokter anak misalnya.
Berikut ini kami posting sebuah aplikasi game di Google play store, game yang berlatarkan dunia kedokteran, dokter anak. Jadilah dokter di rumah sakit anak. Anak-anak mengandalkanmu!

Anak-anak datang ke klinik dan mereka membutuhkan bantuanmu untuk menjadi lebih baik. Saat kamu mendaftarkan pasien-pasien cilik ini ke ruangan dokter yang tepat, kamu bisa bersenang-senang memainkan berbagai permainan mini interaktif dan menyembuhkan anak-anak itu dengan cepat. 

Dalam permainan ini terdapat berbagai macam luka atau penyakit dan berbagai macam dokter dan perawatan, dengan banyak obyek warna-warni yang menyamakan karakteristik para pasien. Dalam tiap ruangan dokter terdapat sebuah permainan mini yang unik untuk membuat penyembuhan semakin menyenangkan. Dan jangan lupa tentang mobil ambulans yang selalu buru-buru.

Apa saja fitur dan yang bisa dimainkan dalam Game Dokter Anak

Dalam permainan, kamu bisa melakukan: 
- Mendaftarkan pasien-pasienmu ke dokter gigi untuk menggosok dan merawat gigi mereka 
- Melakukan pemeriksaan mata untuk mempertajam daya penglihatan anak-anak. 
- Menggunakan mikroskop untuk membuat tes laboratorium dan menghilangkan virus. 
- Menggunakan mesin X-ray untuk mencari fraktur dan menyembuhkan tulang yang patah.
- Kendarai mobil ambulans dan berikan pertolongan pertama pada pasien.
- Mengobati infeksi telinga dan melakukan tes pendengaran pada minigame Xylophone.

Fitur: 

Adapun fitur yang disediakan oleh game dokter anak ini adalah sebagai berikut:
• grafik indah HD berkualitas tinggi 
• intuitif, mudah digunakan 
• permainan tanpa batas dengan berbagai kombinasi 
• berbagai macam pasien dengan pakaian bervariasi 
• termasuk 7 permainan mini tematis 
• bermacam-macam warna plester, perban, kawat gigi, kacamata dan rasa sirup

Permainan ini dimainkan secara gratis kecuali barang dan fitur dalam permainan tertentu, juga beberapa yang disebutkan dalam deskripsi permainan, mungkin memerlukan pembayaran melalui pembelian dalam aplikasi yang menggunakan uang sungguhan. Harap periksa pengaturan perangkat Anda untuk opsi yang lebih terperinci mengenai pembelian dalam aplikasi.

Permainan ini berisi iklan untuk produk Bubadu atau beberapa pihak ketiga yang akan mengalihkan pengguna ke situs atau aplikasi pihak ketiga kami.

Game Dokter Anak (Doctor Kids) ini dirilis pada tanggal 12 Desember 2013 oleh FM by Bubadu. Game berukuran 23,51 MB untuk didownload ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna lebih.

Demikian postingan kami tentang game Dokter Anak (Doctor Kids). Jika Anda berminat untuk menginstalnya, langsung saja buka aplikasi Play Store pada Android atau Smartphone Anda. Setelah masuk ke Google play store, tinggal cari dengan mengetikkan kata kunci Doctor Kids atau Dokter Anak. Cara yang seperti gambar di atas. Selamat mencoba dan menimatinya.

Posting Komentar untuk "Game Dokter Anak (Doctor Kids)"

close