Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lionel Messi Memenangkan Ballon d'Or 2019, Mengalahkan Pesaing Utamanya CR7

Sekolahmuonline - Lionel Messi Memenangkan Ballon d'Or 2019, Mengalahkan Pesaing Utamanya CR7. Dua nama yang seolah-olah jadi seteru abadi sebagai langganan Pemenang Ballon d'Or kembali bersaing di 2019 untuk menyabet penghargaan Ballon d'Or 2019. 
Pemain depan Barcelona Lionel Messi telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or untuk pesepakbola pria terbaik dunia untuk rekor keenam kalinya setelah musim 2018/19 yang luar biasa. Lionel Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk dalam perebutan Ballon d'Or 2019 ini.

Selama musim 2018/2019, pemain Argentina berusia 32 tahun itu mencetak 36 gol dalam 34 pertandingan La Liga saat Barcelona mempertahankan gelar mereka, sementara ia berhasil menambah 12 gol hanya dalam 10 penampilan Liga Champions.

Secara total, Messi mencetak 56 gol dalam 60 penampilan untuk klub dan negara musim lalu.

Messi mengalahkan musuh lamanya Cristiano Ronaldo (yang memenangkan gelar Serie A di musim debutnya bersama Juventus) serta pemain Liverpool Virgil van Dijk, yang sebelumnya musim ini memenangkan Pemain Terbaik Pria UEFA. Luka Modric yang memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun lalu tidak masuk daftar 30 kandidat kali ini.

Di sini, kita melihat persis bagaimana Messi berhasil mengamankan Ballon keenam - dan yang pertama sejak 2015.

Menurut Anda, bgaimana Messi bisa memenangkan Ballon d'Or 2019? Apa yang Anda rasakan dari kesuksesan Ballon d'Or terbaru Messi? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Lionel Messi Memenangkan Ballon d'Or 2019, Mengalahkan Pesaing Utamanya CR7"

Memuat...
close