Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muslim Pro: Aplikasi Waktu Shalat, Adzan, Al-Quran, Kiblat, dan lainnya. Paket Komplit Pokoke

Sekolahmuonline - Muslim Pro: Aplikasi Waktu Shalat, Adzan, Al-Quran, Kiblat, dan lainnya. Paket Komplit Pokoke || Pembaca Sekolahmuonline, dengan semakin maju dan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, manusia semakin memperoleh berbagai kemudahan. Tak terkecuali kaum muslimin dan muslimat. Dengan aplikasi-aplikasi yang bisa diakses lewat smartphone, ikut terbantu dalam melakasanakan ibadah mengabdi kepada Sang Khaliq.  Dengan pegang HP kemduian pencet sana sini bisa baca Al-Quran. Butuh mendengarkan bacaan Al-Quran dari Imam-imam Besar berbagai negara di dunia, tinggal pilih putar murattal Al-Quran.

Nah, diantara aplikasi yang dapat ikut memudahkan orang Islam beribadah adalah aplikasi Muslim Pro. Aplikasi ini bisa dibilang paket komplit. Kenapa?

Mulai dari waktu shalat, adzan, waktu berkaitan dengan puasa seperti tanda imsak dan iftar (berbuka), al-Quran dengan tajwid berwarna sekaligus mp3-nya, al-Quran dengan terjemah lebih dari 40 bahasa, kiblat, do'a hisnul muslim, kalender hijriyyah, dan lain-lainnya. Hingga lokasi rumah makan halal dan masjid sekitar kita pun ada. Maka pantas kan jika Sekolahmuonline bilang sebagai aplikasi islami yang berisi "paket komplit". Ya seperti orang bilang, tak ada gading yang tak retak. Jika ada beberpa kekurangan dengan aplikasi ini ya wajar saja. Tapi setidaknya aplikasi ini sangat-sangat membantu dan memudahkan penggunanya. Tak heran jika aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna. Suatu pencapaian yang luar biasa tentunya.

Tentang Aplikasi Muslim Pro

Apa sih sebenarnya aplikasi Muslim Pro itu? Aplikasi Muslim Pro adalah aplikasi islami yang dikembangkan oleh Muslim Pro Limited. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 12 April 2011. Hingga kini, jika dilihat di Google Play Store, aplikasi berukuran 15,10 MB ini sudah didownload olehebih dari 50 juta pengguna.

Jika Anda belum memasang aplikasi Muslim Pro ini dan berminat untuk menginstalnya pada Android atau smartphone Anda, tinggal anda kunjungi Google Play Store, kemudian ketikkan pada kotak pencarian kata kunci Muslim Pro, nanti hasilnya lihat seperti gambar di atas. Untuk lebih memantapkan seperti apa aplikasi Muslim Pro ini dan apa fitur-fitur yang tersedia, bisa anda simak ulasan atau penjelasan langsung dari tim pengembangnya.

Waktu sholat paling akurat dan aplikasi Quran terbaik (termasuk 40+ terjemahan)

Aplikasi Muslim paling populer

Diakui oleh lebih dari 70 juta Muslim di seluruh dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terakurat, Muslim Pro juga memiliki fitur Al-Qur'an bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, serta resitasi audio. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur penunjuk arah Kiblat, kalender Hijriyah, serta peta untuk menemukan lokasi rumah makan halal, Masjid, dll...

FITUR UTAMA:

• Waktu sholat akurat, dihitung berdasarkan lokasi Anda saat ini dengan beberapa pengaturan (sudut) yang tersedia
• Adzan: Pemberitahuan visual dan audio untuk panggilan sholat dengan beberapa suara muadzin yang dapat dipilih
• Waktu berpuasa (Imsak dan Iftar) selama bulan Ramadan
• Al-Qur'an dengan resitasi audio (mp3), fonetik, dan terjemahan
• Tajwid berwarna guna membantu Anda menyempurnakan pelafalan saat membaca Qur'an
• Komunitas: Bergabunglah dalam komunitas dan saling mendoakan. 
• "Tasbih" digital untuk menghitung zikir Anda.
• Lokasi rumah makan halal dan masjid di sekitar Anda
• Animasi kompas Kiblat dan peta untuk menunjukkan arah Mekkah
• Kalender Hijriyah lengkap untuk memperkirakan tanggal hari besar seperti Idul Fitri dan Idul Adha 
• 99 nama Allah SWT 
• Kartu ucapan Islami yang indah (Idul Fitri, Ramadan, dll...)
• Hisn'ul Muslim (Perisai seorang Muslim): kumpulan doa dan permohonan
• Aplikasi dan Quran sepenuhnya diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Deutsch, English, Español, Français, Italiano, Nederlands, Português, Türkçe, العربية, اردو, русский, 简体中文, 日本語, ภาษาไทย 

CATATAN PENTING

Jika Anda merasa bahwa aplikasi ini tidak memberikan pemberitahuan Adzan dan waktu sholat yang tepat, besar kemungkinan hal ini disebabkan oleh pengaturan Anda. Dalam banyak kasus, cara paling aman untuk mendapatkan waktu sholat paling akurat adalah dengan mengaktifkan pengaturan otomatis.

IZIN APLIKASI ANDROID

Pembelian dalam aplikasi / Tagihan : Anda harus meningkatkan keanggotaan menjadi Premium, Muslim Pro, dengan ini Anda dapat menggunakan Google Play Store untuk melakukan pembayaran yang aman.

Lokasi (GPS dan berbasiskan jaringan) : lokasi Anda diperlukan untuk menghitung dengan tepat waktu beribadah, Kiblat dan untuk menemukan restoran halal dan mesjid di sekitar.

Penyimpanan / Foto / Media / Berkas : izin ini diperlukan untuk menyimpan unduhan tambahan seperti athans, video tilawah dan penerjemahan Quran.

Telepon / Peralatan dan Informasi : izin ini diperlukan untuk mendapatkan identitas peralatan untuk mengamankan penggunaan kredit gratis, dan kode undangan pengaman untuk pembelian Anda dan peningkatan keanggotaan Premium Muslim Pro. Perangkat ini diidentifikasi anonim.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai izin, kunjungi : https://support.muslimpro.com/hc/en-us/articles/218049898

IKUTI KAMI UNTUK SELALU MENDAPATKAN INFORMASI TERKINI 

http://twitter.com/muslimpro 
http://facebook.com/muslimpro
http://www.muslimpro.com

Nah demikian postingan Sekolahmuonline tentang Aplikasi Muslim Pro. Semoga bermanfaat dan semakin membuat kita mudah untuk beribadah di mana dan kapan saja. Selamat mennggunakan dan menikmati aplikasinya. Jika puas, sharing atau berbagi alias beritahukan ke yang lainnya. Jika kurang puas, cukup beritahukan kepada developer atau pengembang aplikasinya.

Posting Komentar untuk "Muslim Pro: Aplikasi Waktu Shalat, Adzan, Al-Quran, Kiblat, dan lainnya. Paket Komplit Pokoke"

close