Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Soal Online Tajwid Bab Berpikir Kritis dan Bersikap Demokratis (Al-Quran dan Hadits Kelas XII SMA/SMk/MA/MAK)

Latihan Soal Online Tajwid Bab Berpikir Kritis dan Bersikap Demokratis (Al-Quran dan Hadits Kelas XII SMA/SMK/MA/MAK). Pembaca Sekolahmuonline, berikut ini kami sajikan untuk Anda Latihan Online soal-soal Tajwid. Soal-soal Tajwid kali ini membahas hukum-hukum tajwid yang ada pada pembahasan Al-Quran dan Hadits Bab Berpikir Kritis dan Bersikap Demokratis.
Tajwid QS Ali Imran ayat 190, Tajwid QS Ali Imran ayat 191, Tajwid QS Ali Imran ayat 190 dan 191

Untuk kali ini Sekolahmuonline sajikan khusus Tajwid Al-Quran surat Ali Imran (3) ayat 190-191. Bagi yang ingin membaca materinya terlebih dahulu bisa buka pada postingan yang berjudul: Berpikir Kritis dan Bersikap Demokratis (Al-Quran dan Hadits Kelas XII SMA/MA/SMK/MAK).

Berikut ini soalnya, selamat belajar dan berlatih. Jangan lupa untuk berbagi kepada yang lainnya. Cukup dengan meng-klik tombol share sosial media sosial yang ada di bawah Latihan Soal Online Tajwid di bawah ini. Bisa lewat Facebook, Twitter, WhatsApp, dan yang lainnya.

O ya, seperti biasa. Anda bisa langsung melihat skor nilai yang didapat setelah mengerjakan. Cara, cukup kerjakan dengan memilih jawaban yang benar (tekan tombol bulat di depan huruf/pilihan gandanya), setelah selesai mengerjakan soal-soal, Klik KIRIM/SUBMIT. Dan untuk melihat hasilnya klik VIEW SCORE/HASIL/LIHAT HASIL. Untuk kelancaran, kami sarankan untuk menggunakan browser google chrome.

Demikian postingan Sekolahmuonline tentang Latihan Online Tajwid khusus pembahasan QS. Ali Imran (3) ayat 190-191. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Latihan Soal Online Tajwid Bab Berpikir Kritis dan Bersikap Demokratis (Al-Quran dan Hadits Kelas XII SMA/SMk/MA/MAK)"

close