Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Remini, Photo Jadul Jadi Glowing ~ Sekolahmuonline.com


Dengan Remini, Photo Jadul Jadi Glowing. Pembaca Sekolahmuonline, diantara para pembaca mungkin ada atau bahkan banyak yang suka edit-edit photo. Sudah mencoba aplikasi Remini belum?

Remini aplikasi edit foto


Remini adalah aplikasi peningkatan foto online. Dengan Remini kita dapat meningkatkan foto lama yang kualitasnya rendah menuju kualitas yang lebih tinggi.

Ketika postingan ini dibuat, Remini menduduki peringkat ketiga rangking aplikasi gratis di Google Playstore dalam bidang aplikasi fotografi. Peringkat pertama dan kedua secara berurutan ditempati oleh VSCO (Editor Foto dan Video) yang telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dan PicsArt Photo Editor dengan 500 juta lebih pengguna.

Remini membuat foto lama, buram, atau berkualitas rendah yang diambil dengan kamera atau ponsel lama menjadi definisi tinggi dan kejelasan.

Remini menggunakan teknologi generatif AI yang canggih untuk menghadirkan teknologi peningkatan dan restorasi gambar tingkat produksi film profesional ke dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sejak Remini diluncurkan pada awal 2019, lebih dari puluhan juta foto – resolusi rendah, buram, terkompresi, dan rusak – telah disempurnakan.

Apa saja fitur-fitur yang ditawarkan oleh Remini? Berikut ini fitur-fitur luar biasa yang disuguhkan oleh Remini untuk menarik minat penggunanya:
 Remini dapat menyempurnakan foto lama dan foto berkualitas rendah ke definisi tinggi.
• Remini dapat menyempurnakan foto yang diambil dengan kamera atau ponsel lama agar disukai dengan kamera atau ponsel terbaru.
• Remini dapat memperbaiki foto buram menjadi lebih jelas.
• Remini mampu memperbaiki video buram, memungkinkan Anda memutar ulang video yang diambil sebelumnya dengan gambar yang jelas pada perangkat layar yang lebih besar.
• Remini juga menyediakan lebih banyak fungsi pemrosesan gambar terkait AI, menunggu Anda untuk menemukannya.

Sekedar info, seperti yang terlihat pad capture aplikasi Remini di atas. Aplikasi ini berukuran kurang lebih 34 MB dengan total unduhan mencapi lebih dari 10 juta pengguna. Jika Anda berminat menginstal aplikasi Remini ini, pastikan ruang atau memori smartphone anda cukup dan kuotanya juga cukup. Tidak usah nebeng WiFi, karena tidak terlalu besar. Tapi kalau pengennya hemat, ya silahkan.

Nah, itulah sekilas tentang aplikasi Remini. Jika penasaran, tak ada salahnya untuk dicoba. Selamat mencoba dan menikmati Remini.

Posting Komentar untuk "Dengan Remini, Photo Jadul Jadi Glowing ~ Sekolahmuonline.com"

close