Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hati-hati Pilih Paket Indosat Ooredoo (IM3), Klik Batal pun Tetap Tiba-tiba Paket Internet Sudah Jadi ~ sekolahmuonline.com

Hati-hati Pilih Paket Indosat Ooredoo (IM3), Klik Batal pun Tetap Tiba-tiba Paket Internet Sudah Jadi ~ sekolahmuonline.com. Sobat Sekolahmuonline, khususnya pengguna Indosat Ooredoo (IM3), mungkin Pembaca pernah juga mengalami seperti kasus pada judul ini. 
Sedang mencoba pilih-pilih paket, terus karena ingin pilihan yang lain saja, diklik/dipencet "Batal" tahu-tahu paket sudah aktif. 

Kalau pernah, berarti kita merasakan pengalaman yang sama. 

Ceritanya ada pulsa Rp 55.000,-. Terus lihat-lihat paket lewat aplikasi myIM3. Nah tertarik lagi dengan salah satu paket yang ada. Dengan "60 rb ada paket yang dapat 20 GB untuk 30 hari".
Berhubung pulsa cuma Rp 55.000,- kan kurang Rp 5.000,-. Mau tidak mau harus nambah untuk dapatin yang 20 GB. 

Sebelum nambah iseng-iseng coba lihat pilihan paket lewat *123#, dilihat ada beberapa menu. Rupanya ada yang 55 ribu dan cuma dapat 16 GB. 

Nah, dicobalah paket yang 55 ribu tersebut. Rupanya 16 GB itu pun dibagi (12 GB paket utama dan 4 G paket malam). Nah, karena merasa tidak cocok, mendingan nambah 5 ribu saja. Tambah dikit jadi 60 rb dapat paket 20 GB tanpa embel-embel utama dan malam. Semua dapat dipakai 24 jam non stop. 


Nah, akhirnya pada plihan "BATAL" dan "KIRIMKAN" (alias pilihan "mantap lanjut pilih paket"), DIPILIHLAH tombol BATAL. Ingin nambah isi pulsa dulu lah, terus nanti pilih paket yg 60 rb dapat 20 GB saja. 

Dan.... Mengisilah pulsa. 10 rb sekalian, jadi total 65 ribu. Dipaketin 60 bakalan sisa 5 ribu. Tapi pilihan tinggal pilihan, keinginan tinggal keinginan. 

Secara tidak pakai persetujuan, sudah pilih Bata rupanya pencet Batal tadi tidak membuat kita jadi cancel pilih paket. Tapi tetap saja dipaketin sama sana alias dianggap pilih KIRIMKAN. Sungguh asem memang. Dan asem memang kecut, sekeceut perasaan ini yang mangkel dan ndongkol.

Nah, dari pengalaman ini. Kami ingin mengajak khususnya para pengguna Indosat Ooredoo (IM3), Hati-hati ketika pencet-pencet pilihan paket internet. Tahu-tahu bisa ludes pulsa yang tersimpan. Ludes kalau memang sesuai keinginan kita sih tidak masalah, karena memang sesuai yang konsumen harapkan. Tapi kalau kasus seperti di atas, tentu akan bikin mangkel alias mendongkol. 

Mana lagi dibutuhkan lagi. Bagi orang lain mungkin tidak seberapa, tapi bagi konsumen yang benar-benar hemat, terutama emak-emak yang paketannya selalu dihabisin sama bocil-bocilnya yang udah pada pinter main HP, tentu bikin kecewa. Mana ada bocil 3 - 4 tahun mau internetan malam-malam jam 1 malam. Wkwkwk

Nah itu saja cerita pengalaman pilih-pilih paket internet Indosat Ooredoo (iM3) malam ini. Lain kali kalau ada yang menarik lagi, akan diceritakan di sini. Belepotan emang. Karena sambil nahan mendongkol nulisnya. Wkwkwk

Poin pentingnya: "Hati-hati pilih paket internet Indosat Ooredoo (IM3) lewat klik bintang 123 pagar (*123#), biar tidak kecewa". Sudah puluhan tahun jadi pengguna setia Indosat tentu banyak pengalaman. Dan ini adalah salah satu pengalamannya. 

Posting Komentar untuk "Hati-hati Pilih Paket Indosat Ooredoo (IM3), Klik Batal pun Tetap Tiba-tiba Paket Internet Sudah Jadi ~ sekolahmuonline.com"

Memuat...
close