Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Timnas Arab Saudi Juara Piala Dunia 2022, Haji Gratis untuk Semua Negara ~ sekolahmuonline.com

Timnas Arab Saudi Juara Piala Dunia 2022, Haji Gratis untuk Semua Negara ~ sekolahmuonline.com. Beragam peristiwa unik seringkali terjadi di tengah-tengah euforia perhelatan akbar Piala Dunia. Tak terkecuali Piala Dunia 2022 di Qatar yang baru-baru ini tiap group sudah mulai start merumput melawan masing-masing timnas hasil undiannya.
Timnas Arab Saudi Juara Piala Dunia 2022, Haji Gratis untuk Semua Negara
Sebuah Video Tiktok yang dibagikan oleh akun Facebook Sir Ryan Giggs mengundang banyak reaksi dari netizen. Video tersebut berisi perayaan unik dari fans timnas Arab Saudi.

Terlihat dalam video, mereka sedang nonton bareng di sebuah rumah. Beberapa laki-laki yang nobar tersebut asik jingkrak-jingkrak setelah pemain timnas Arab Saudi melesakkan gol kemenangan timnasnya ke gawang Argentina.

Namun, ada kejadian unik dari selebrasi kemenangan yang dilakukan salah seorang pria yang ikut nonton bareng. Entah dia itu pemilik rumah sendiri, tetangga atau tamu, atau saudaranya si sohibul bait, tidak ada info yang valid.
Si pria tersebut merayakan gol kemenangan timnas Arab Saudi atas Argentina dengan cara melepas atau mencabut pintu disampingnya, kemudian membawa dan melemparkan keluar. Setelah melemparkan pintu, sambil tangan bergerak-gerak mengekspresikan "Yes, yes, yes", dia masuk lagi kemudian berpelukan dengan fans lainnya yang ada di dalam.

Video lucu yang dibagikan oleh akun Sir Ryan Giggs tersebut, ketika postingan ini dilansir sudah mendapat beragam reaksi dan like sebanyak 3,7 ribu dan 2.122 kali dibagikan. 

Nah, ada salah satu komentar dan jawaban menarik yang menjadi sorotan Sekolahmuonline. Pengguna akun Facebook bernama Musa Jeng berkomentar: "Imagine if Saudi win the world cup, what is he going to do. Anyway congratulations".
"Bayangkan jika Saudi memenangkan Piala Dunia 2022, apa yang akan dia dilakukan? Ngomong-ngomong, selamat ya! "

Nah, komentar dari Musa Jeng itu mendapat komentar jawaban menarik dari pengguna Facebook bernama Kang Jeha. Kang Jeha berkomentar dengan menyebut /nge-tag nama Musa Jeng dengan jawaban: "free hajj for all country".

" Haji gratis untuk semua negara".

Apakah akan ada kejutan jika Arab Saudi memenangkan World Cup 2022? Kita tunggu saja. Jika masuk babak selanjutnya dan selanjutnya, siapa tahu pemerintah Arab Saudi bakalan bagi-bagi voucher gratis haji dan umroh. Kita tunggu saja kejutannya.

Andai kata tidak, ya silakan berangkat biaya sendiri-sendiri. Semoga menjadi hajji mabrur dan umrohnya diterima Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamiin. 

Baca juga:

Posting Komentar untuk "Timnas Arab Saudi Juara Piala Dunia 2022, Haji Gratis untuk Semua Negara ~ sekolahmuonline.com"

Memuat...
close