Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rakyat Argentina Doakan Negaranya Tumbang di Piala Dunia 2022, Doa Terkabulkan Argentina Kalah 1 - 2 dari Arab Saudi ~ sekolahmuonline.com

Rakyat Argentina Doakan Negaranya Tumbang di Piala Dunia 2022, Doa Terkabulkan Argentina Kalah 1 - 2 dari Arab Saudi ~ sekolahmuonline.com. Secara mengejutkan Argentina ditumbangkan oleh Arab Saudi dengan skor 1 - 2 pada pertandingan perdana Group C Piala Dunia 2022 di Qatar. Pertandingan sempat diwarnai dengan beberapa gol tim Argentina ke gawang Arab Saudi yang akhirnya dianulir oleh wasit karena Teknologi Garis Gawang membuktikan posisi pemain Argentina dalam kondisi offside.
Rakyat Argentina Doakan Negaranya Tumbang di Piala Dunia 2022, Doa Terkabulkan Argentina Kalah 1 - 2 dari Arab Saudi
Ada yang menarik dari kekalahan timnas Argentina ini. Sebelumnya muncul lansiran dari banyak media nasional bahwa masyarakat Argentina mendoakan agar timnas Argentina mengalami kekalahan pada setiap pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar ini. 

Terus apa sebabnya mereka kok memiliki keinginan seperti itu? Usut punya usut di bawah ini penyebabnya. 

Di saat mayoritas masyarakat dunia bergembira dengan mendoakan timnas negaranya yang maju ikut serta dalam Piala Dunia 2022 menjadi juara, bahkan masyarakat di seluruh dunia pecinta sepakbola banyak yang berharap jagoan timnas mereka masing-masing menjadi kampiun meskipun mereka bukan warga negara timnas tersebut, justru malah berbeda dengan warga Argentina, yang berharap sebaliknya.

Masyarakat Argentina justru malah mendoakan agar Timnas Argentina gagal menjadi juara Piala Dunia 2022. Bahkan mereka mendoakan agar La Albiceleste, julukan Timnas Argentina, selalu kalah di tiga laga fase grup sehingga perjalanan Lionel Messi dan kawan-kawan langsung terhenti di babak pertama.

Seperti diketahui, Argentina berada di group C bersama dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. 

Dan benar juga, do'a masyarakat Argentina dikabulkan untuk tahap pertama. Argentina tumbang, kalah 1 - 2 melawan Arab Saudi pada pertandingan perdana Group C tadi Selasa, 22 November 2022 pukul 17.00 WIB. 

Lantas, ada apa, masalahnya apa, kenapa kok masyarakat Argentina sampai mendoakan Timnas Argentina gagal juara Piala Dunia 2022? Aneh banget kan? 

Menurut lansiran beberapa media nasional, dokter yang pernah menangani Lionel Messi, Diego Schwartzstein, menyampaikan bahwa jika Argentina juara Piala Dunia 2022, pemerintah setempat bakal mengeluarkan kebijakan ekonomi yang merugikan masyarakat.

Kebijakan itu bisa saja dikeluarkan pemerintah Argentina ketika pecinta sepakbola Argentina merayakan gelar juara Piala Dunia 2022 yang direbut skuad La Albiceleste. Karena itu, Diego Schwartzstein tak setuju Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 di tengah krisis ekonomi yang melanda Negeri Tango.

"Sebagai penggemar sepakbola, saya ingin Argentina menjadi juara. Namun, sebagai warga negara Argentina, sebagai manusia, saya ingin mereka kalah dalam tiga pertandingan awal dan tersingkir di babak pertama," kata Diego Schwarzstein mengutip dari Sportskeeda, Senin (21/11/2022).

Diego Schwartzstein menilai jika Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 bakal dimanfaatkan pemerintah Argentina untuk mengeluarkan kebijakan yang tidak pro kepada masyarakat.

"Mengapa? Kami melihat di sini pemerintah akan menggunakan kesuksesan Argentina di Piala Dunia untuk menutupi semuanya (krisis ekonomi)," ujar Diego Schwartzstein.

"Mereka dapat mengumumkan devaluasi mata uang ketika Timnas Argentina tengah bermain. Pengumuman itu dikeluarkan ketika semuanya fokus kepada pertandingan Timnas Argentina,” tutur Diego Schwartzstein.

Nah, itulah ceritanya kenapa masyarakat Argentina sampai berharap, berdo'a agar Timnas Argentina tumbang Di Piala Dunia 2022. Sudah tahu alasannya kan? Btw, Anda menjagokan Argentina Piala Dunia tahun ini? Apa komentar Anda?

Posting Komentar untuk "Rakyat Argentina Doakan Negaranya Tumbang di Piala Dunia 2022, Doa Terkabulkan Argentina Kalah 1 - 2 dari Arab Saudi ~ sekolahmuonline.com"

Memuat...
close