Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Presiden Amerika Serikat dan Istrinya Positif Covid-19?

Presiden Amerika Serikat dan Istrinya Positif Covid-19? Jagat Twitter sore ini diramaikan dengan trending topik politik "Mr. President". Setelah Sekolahmuonline telusuri, rupanya berkaitan dengan berita Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan sang istri Melania Trump yang positif terkena Covid-19.

Info tentang Donald Trump dan istrinya yang positif Corona ini disampaikan langsung oleh akun Twitter Donald J. Trump@realDonaldTrump. Akun Twitter yang memiliki 86,5 juta follower tersebut 4 jam yang lalu berkicau:
"Tonight, @FLOTUS and I tested positive for COVID-19. We will begin our quarantine and recovery process immediately. We will get through this TOGETHER!
Terjemahnya:
Malam ini, @FOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!

Melania Trump sendiri lewat akun Melania Trump @FLOTUS yang diikuti oleh 15 jutaan follower 4 jam yang lalu ketika berita ini dirilis juga mentweet:
As too many Americans have done this year, @potus & I are quarantining at home after testing positive for COVID-19. We are feeling good & I have postponed all upcoming engagements. Please be sure you are staying safe & we will all get through this together
Seperti yang telah dilakukan banyak orang Amerika tahun ini, @potus & Saya dikarantina di rumah setelah dinyatakan positif COVID-19. Kami merasa baik & saya telah menunda semua keterlibatan yang akan datang. Harap pastikan Anda tetap aman & kita semua akan melewati ini bersama.

Retweet dan balasan pun ramai membanjiri akun Twitter orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut. Bahkan tweet-tweet serius dan lelucon pun ramai dikicaukan hingga "Mr. President" jadi trending di Twitter.

Seperti apa kelanjutan dari kabar tentang Presiden dan Nyoya Presiden Amerika Serikat yang positif Covid-19, kita pantau saja terus perkembangannya. Semoga bumi ini segera bersih dari Covid-19.

Posting Komentar untuk "Presiden Amerika Serikat dan Istrinya Positif Covid-19?"

Memuat...