Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Beli Paket Kuota Internet Indosat Ooredoo IM3 ~ sekolahmuonline.com

Cara Beli Paket Kuota Internet Indosat Ooredoo IM3 ~ sekolahmuonline.com. Pembaca Sekolahmuonline, tulisan ini dibuat ketika tiba-tiba muncul saja ide untuk merilisnya. Padahal cuma tutorial tentang maketin pulsa internet alias kuota internet khususnya pengguna kartu Indosat Ooredoo IM3. 


Bagi pembaca yang sudah paham, skip saja ndak papa. Bapak-bapak/ibu-ibu atau yang lebih muda dari mereka berdua, tapi masih kurang atau  bahkan belum paham, mending terus ikuti. Semoga tercerahkan. 

Cara Beli Paket Kuota Indosat Ooredoo IM3

Hampir setiap orang dalam satu anggota keluarga, sekarang masing-masing pegang Handphone (HP) yang sekarang sudah meningkat menjadi Smartphone. Jarang ditemukan saat ini, HP hitam putih yang tidak terkoneksi dengan dunia internet, hanya menerima telpon biasa. Apalagi yang handphonenya warisan jadul dan yang ada satu tanduk mungilnya. Kecuali yang memang "diawetkan" buat kenang-kenangan. Masih bisa dipakai Alhamdulillah, sudah tidak bisa dipakai ya buat koleksi. 

Di zaman digitalisasi yang semua serba terkoneksi dengan internet saat ini, hampir merata handphone-handphone modern sekarang selalu terkoneksi dengan internet. Seolah-olah sudah menjadi kebutuhan yang sulit dilepaskan. Bahkan bukan seolah-olah lagi, tapi sepertinya memang iya begitu. 

Mulai dari yang buat serius untuk wasilah (perantara) mencari makanan pokok dan makanan tambahan serta kebutuhan lainnya, hingga yang cuma untuk having fun, nah itulah handphone saat ini yang dikenal dengan smartphone. 

Nah, agar smartphone dan sejenisnya yang kita miliki bisa terkoneksi dengan internet, maka membutuhkan perantara yang bisa membuatnya terkoneksi atau terhubung dengan internet. Bisa menggunakan WiFi yang tersedia di area terdekat, atau dengan isi pulsa internet (kuota internet) pada kartu yang ada pada handphone atau smartphone dan sejenisnya. 

Pasalnya, tidak semua pengguna handphone atau smartphone tahu caranya. Banyak juga yang asal beli dan minta kepada penjulanya untuk memaketkan pulsa yang ada dengan kuota internet sesuai kemampuan pulsanya. 

Nah, bila Anda sudah beli pulsa (50 ribu atau 100 ribu, dst) dan belum tahu cara merubah pulsa dengan nominal tersebut menjadi pulsa internet, berikut ini saya buatkan tutorialnya. 

Beli Paket Kuota  Internet dengan *123#

Pertama, dengan langsung menuju tanda telepon. Mulai menelepon dengan memilih dengan mengetikkan *123# (dengan ungkapan *A# [Bintang, Angka, Pagar]). Hasilnya akan diarahkan seperti ini diantaranya:

Nah ikuti saja dengan pencet-pencet angka-angka yang ada. Pilih paket sesuai pilihan. 

Beli Paket Internet Lewat Aplikasi myIm3

Kedua, dengan menginstal aplikasi myIm3. Dengan menginstsll aplikasi, biasanya anda akan mendapatkan bonus kuota internet jika baru pertama kali pasang (kecuali kalau sudah tidak berlaku lagi;promonya). 
Pada aplikasi myIM3 ini ada banyak menu ditawarkan. Nah pilih sesuai kebutuhan Anda.

Jika ingin beli paket kuota internet, tinggal pilih-pilih kuota sesuai dengan saldo pulsa Anda. Yang bagian tawaran "Hot Promo" bisa digeser kanan-kiri. Atau tawaran paket yang lainnya langsung saja dilihat-lihat. Selanjutnya silahkan eksekusi sendiri kuota internet yang Anda inginkan (tentu sesuai dengan budget pulsa yang ada). 

Atau bisa juga Anda klik bagian "Beli" yang ada pada beberapa menu paling bawah tampilan aplikasi. Nah, Anda pilih atau klik itu, nanti akan diarahkan ke tawaran-tawaran yang ada pada aplikasi myIm3. Tinggal pilih yang Anda butuhkan. 

Demikian postingan Sekolahmuonline yang menyajikan tutorial tentang Cara Beli Paket Kuota Internet Indosat Ooredoo IM3. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat untuk yang selama ini belum bisa. Yang sudah bisa, lanjutkan baca postingan-postingan Sekolahmuonline yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Kuota Internet Indosat Ooredoo IM3 ~ sekolahmuonline.com"

Memuat...
close