Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Tulisan Tebal, Tulisan Miring, Coret Tulisan pada WhatsApp

Sekolahmuonline - Cara Membuat Tulisan Tebal, Tulisan Miring, Coret Tulisan pada WhatsAppMelihat judul ini, bagi yang sudah terbiasa tentu bukan hal asing lagi. Apalagi anak-anak generasi milenial sekarang. Tapi bagi yang kurang update (mungkin karena kesibukan yang tak bisa ditinggalkan) lalu merasa menemukan tulisan yang menarik dan pas banget ini, silahkan Anda simak terus caranya, yaitu Cara Membuat Tulisan Tebal, Tulisan Miring, Coret Tulisan pada WhatsApp.


Membuat Tulisan Tebal Pada Whatsapp

Untuk membuat tulisan tebal pada wahtsapp bisa ikuti contoh berikut ini. Coba anda ketik kata berikut ini. Lengkap dengan tanda-tandanya: *Tebal*  

yaitu dengan memberi tanda bintang (*) pada awal dan akhir tulisan. Setelah selesai mengetik kata diatas, klik spasi atau turunkan krosor ke bawah/enter istilahnya kalau di komputer. Lihat hasilnya, tulisan sudah jadi Tebal

Membuat Tulisan Miring Pada Whatsapp

Silahkan anda ketik persis tanda dan kata berikut: _Miring_ 

Yaitu dengan memberi tanda pisah yang model ini (_). Letakkan tanda tersebut pada awal dan akhir tulisan. Setelah selesai, lakukan seperti pada cara membuat tulisan tebal. Lihat hasilnya. Ketikan Anda sudah jadi Miring.

Membuat Tulisan Coret Pada Whatsapp

Ketik: ~Coret~ (dengan memberi tanda (~) pada awal dan akhir tulisan). Sebut saja tanda cacing. Hehehe. Lihat hasilnya.

Membuat Tulisan Tebal Miring, Tebal Dicoret dan Tebal Miring Dicoret

Untuk membuat tulisan tebal miring dan tebal dicoret caranya sangat mudah. Tinggal anda kombinasikan cara-cara diatas.

Pertama, jika ingin tulisan tebal miring, tinggal kombinasikan tanda tebal dan miring. Langkahnya: kasih tanda bintang (*) kemudian diikuti tanda undercrosser (_) terus tulis kata/kalimat yang anda inginkan dan terakhir tutup dengan tanda undercrosser (_) diikuti tanda pagar (*) jadi deh tulisan *_Tebal Miring_*. Mudah kan? Jangan sampai otak anda ikut miring karena tidak berhasil. Wkwkwk.... Saya harap sih bisa. Karena ini sangat simpel.

Kedua, menulis Tebal Dicoret. Tinggal kasih tanda bintang (*) diikuti tanda (~) pada awal tulisan/kalimat kemudian diakhiri dengan kedua tanda dengan cara sebaliknya. Jadilah tulisan *~Tebal Dicoret~*

Ketiga, tulisan Tebal, Miring, dan Dicoret. Mudah sekali! Gabungkan tanda-tanda diatas. Bintang, Undercrosser, dan Cacing pada awal dan akhir tulisan/kalimat dengan cara sama seperti diatas. Maka akan terbentuk *_~Tebal Miring~_*.

Demikian tutorial singkat Cara Membuat Tulisan Tebal, Tulisan Miring, Coret Tulisan pada WhatsApp. Mudah bukan? Silahkan praktekkan langsung pada whatsapp Anda dan berkreasi dengan tulisan/kalimat yang anda sukai. Yang penting tetap jaga sopan santun.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Tebal, Tulisan Miring, Coret Tulisan pada WhatsApp"

Memuat...