Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswi SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Juara 1 Lomba Baca Puisi Milad GSC ke-5

Sekolahmuonline - Siswi SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Juara 1 Lomba Baca Puisi Milad GSC ke-5. Nurul Chairunnisa, siswi kelas XII jurusan Teknik Pengolahan Migas SMK Migas Muhammadiyah Cilacap berhasil menjadi juara 1 pada lomba baca puisi Milad GSC ke-5. Nurul berhasil mengalahkan para peserta lain dari berbagai SMA/SMK di Cilacap. Kegiatan lomba berlangsung di Masjid Asy-Syifa RSI Fatimah Cilacap pada Ahad, 13 November 2019.
Nurul dengan Piala Juara 1 dan Uang Pembinaan
Kegiatan lomba dalam rangka Milad Gerakan Sedekah Cilacap (GSC) ke-5 tersebut memperlombakan berbagai cabang lomba yang berkaitan dengan tema sedekah. Ada kategori umum, juga kategori untuk anak sekolah. Berbagai hadiah dan uang pembinaan disiapkan untuk juara 1, 2, dan 3.

Pagi hari tadi, Ahad (20/10/2019) acara penyerahan piala kepada para pemenang lomba dilaksanakan di gedung Patra Graha Cilacap. Sebagai juara 1 cabang lomba baca puisi bertema sedekah, Nurul mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.
Ibunya Nurul, Nurul, dan Bu Devia Wali kelas XII.TP3
Umar Haris Setiyadi, guru pembimbing puisi ketika dihubungi oleh Sekolahmuonline menyampaikan rasa syukur dan bangganya, serta memberi apresiasi yang mendalam atas keberhasilan Nurul meraih juara 1 lomba baca puisi. 

"Semoga muncul Nurul-Nurul lainnya dari SMK Migas Muhammadiyah Cilacap, dan dapat memberi motivasi siswa-siswi lainnya. Selain berprestasi di bidang akademik, juga berprestasi di bidang non akademik lainnya. Diantaranya prestasi lewat ajang perlombaan", tutup Umar.

Posting Komentar untuk "Siswi SMK Migas Muhammadiyah Cilacap Juara 1 Lomba Baca Puisi Milad GSC ke-5"

Iklan

Close x