Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kachen Warochai, Iklan Cupang Berharga 20 Jutaan

Kachen Warochai, Iklan Cupang Berharga 20 Jutaan. Anda termasuk pembaca yang suka ikan? Dalam pengertian punya hobi yang berhubungan dengan ikan hias. Mungkin tidak asing lagi dengan ikan yang satu ini. Ya, ikan cupang Kachen Warochai.
Tapi bagi pembaca yang menganggap ikan hanya sekedar sebagai salah satu menu makanan yang enak disantap, baik dengan digoreng atau dibakar, tentu akan berpikir dua tiga empat lima kali dan seterusnya untuk menyantap ikan berbandrol 20 jutaan ini. Apalagi ikannya ikan cupang. Lembut, kecil, nyelilit, makan sekali suapan, 20 juta bro!

Tapi lain halnya dengan para pembaca yang berkutat dengan dunia hobi ikan. Ikan cupang yang biasanya adalah sekedar ikan liar dan sering buat aduan anak-anak SD, khusus untuk ikan cupang hias Kachen Warochai ini merupakan ikan cupang yang istimewa.

Bagaimana tidak istimewa. Ikan cupang yang bisanya dibeli anak-anak kecil diwadahi botol dengan uang tebusan lima sepuluh ribu, ini harus merogoh kocek lumayan dalam untuk memilikinya. 20 Jutaan untuk harga ikan cupang hias tentu termasuk harga yang fantastis. Bahkan sampai-sampai disebut ikan cupang termahal di dunia.

Nama ikan cupang Kachen Warochai ini sebenarnya diambil dari nama pemiliknya yang berasal dari Thailand. Dengan warna yang menyerupai bendera Thailand, cupang Kachen Warochai dijual di Thailand dengan bandrol harga mencapai 20 jutaan.

Bagaimana, anda berminat membawa pulang cupang Kachen Warochai ke rumah Anda? Silahkan siapkan dananya saja. Nego ke Kachen Warochai, siapa tahu dapat diskon gede. Selamat cari ikan 🎏 cupang Kachen Warochai.

Posting Komentar untuk "Kachen Warochai, Iklan Cupang Berharga 20 Jutaan"

Memuat...