Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkuman Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas 10 Bab 4 Teknik Dasar Layanan Bisnis di Bidang Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis ~ sekolahmuonline.com

Rangkuman Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas 10 Bab 4 Teknik Dasar Layanan Bisnis di Bidang Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis ~ sekolahmuonline.com. Pembaca Sekolahmuonline, berikut ini Sekolahmuonline sajikan Rangkuman atau Ringkasan mata pelajaran Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas 10 Bab 4 yang membahas tentang Teknik Dasar Layanan Bisnis di Bidang Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis. Silahkan dibaca dan dipelajari, semoga bermanfaat.
Rangkuman Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas X Bab 4 Teknik Dasar Layanan Bisnis di Bidang Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis


Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas 10 Bab 4 meliputi beberapa pembahasan, yaitu:
- Konsep Pelayanan Prima 
- Standar Pemanpilan Pribadi 
- Prinsip Pelayanan Prima 
- Memberikan Bantuan Layanan Pelanggan

Rangkuman Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas X Bab 4 Teknik Dasar Layanan Bisnis di Bidang Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis

1. Pengertian pelayanan prima atau excellent service adalah pelayanan yang diberikan sesuai standar kulitas terbaik untuk tujuan mencapai kepuasan pelanggan. 

2. Hal yang perlu diperhatikan dalam mewujudkan standar penamplan pribadi adalah kesehatan kerja, penampilan prima (grooming), kepribadian dan etiket. 

3. Prinsip dasar dalam pelayanan prima adalah penerapan konsep 3 S dan 3A dalam setiap pekrjaan layanan dibidang Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis. 

4. Kolega dan pelanggan merupakan factor penting dalam keberadaan suatu organisasi. Untuk itu perlakukan terhadap pelanggan dan kolega haruslah menjadi hal yang utama dalam proses layanan. 

5. Penerapan konsep layanan prima merupakan teknik dasar dalam layanan dibidang manajemen perkantoran dan layanan bisnis. 

Demikian postingan Sekolahmuonline yang menyajikan Rangkuman atau Ringkasan mata pelajaran Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas 10 Bab 4 Teknik Dasar Layanan Bisnis di Bidang Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis. Rangkuman kami rujuk langsung dari Buku Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas X SMK. Semoga bermanfaat. Silahkan baca-baca postingan Sekolahmuonline yang lainnya. Selamat dan semangat belajar.

Lengkap Soal Pilihan Ganda dan Essay Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas 10 Kurikulum Merdeka beserta Kunci Jawabannya:
Soal Essay dan Rangkuman mata pelajaran Dasar Dasar Manajemen Perkantoran Dan Layanan Bisnis Kelas 10 lengkap baca tautan/link berikut ini:

Soal Essay:

Rangkuman:

Posting Komentar untuk "Rangkuman Dasar Dasar Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis Kelas 10 Bab 4 Teknik Dasar Layanan Bisnis di Bidang Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis ~ sekolahmuonline.com"

close