Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pantai Ketapang Indah Jangan Dilewatkan ketika Wisata ke Cilacap

Pantai Ketapang Indah Jangan Dilewatkan ketika Wisata ke Cilacap - Selain menuju ke Benteng Pendem yang biasanya satu paket dengan teluk penyu, atau nyebrang pulau Nusakambangan, Sodong, dan lain-lain, atau pantai Widarapayung jika berwisata ke bagian timur Cilacap. Nah ada lagi wisata pantai yang bisa dikunjungi untuk jelajah destinasi wisata di Cilacap.
Selain Pantai Widarapayung ke arah Timur ± 3 km ada Pantai yang menarik lagi yaitu Pantai Ketapang Indah yang terletak di Desa Sidaurip Kecamatan Nusawungu, Cilacap, dengan luas 10 Ha. Pantai Ketapang Indah merupakan gugusan pantai – pantai lain yang menghadap Samudra Indonesia. Disepanjang obyek wisata ini merupakan kebun kelapa yang dimiliki warga sekitar untuk diambil air niranya yang digunakan sebagai bahan membuat gula kelapa.

Obyek ini menawarkan panorama pantai yang indah di tumbuhi pohon kelapa dan gelombang laut yang bisa digunakan untuk Selancar Air. Fasilitas yang ada tempat parkir yang bebas, tempat berteduh dibawah pohon kelapa dan kios-kios cindera mata sudah tertata dengan baik.

Untuk menuju obyek wisata ini sangatlah mudah karena dapat dilalui kendaran roda dua maupun roda empat dengan menelusuri jalan beraspal jurusan Cilacap- Gombong. (http://www.cilacapkab.go.id)

Posting Komentar untuk "Pantai Ketapang Indah Jangan Dilewatkan ketika Wisata ke Cilacap"

Memuat...