Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkuman PAIBP Kelas 11 Bab 6 Perilaku Taat, Kompetensi dalam Kebaikan, dan Etos Kerja ~ sekolahmuonline.com

Rangkuman PAIBP Kelas 11 Bab 6 Perilaku Taat, Kompetensi dalam Kebaikan, dan Etos Kerja ~ sekolahmuonline.com. Pembaca Sekolahmuonline, berikut ini adalah Rangkuman atau Ringkasan matapelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 11 SMA/MA/SMK/MAK Bab 6 Perilaku Taat, Kompetensi dalam Kebaikan, dan Etos Kerja. Silahkan dibaca dan dipelajari semoga bermanfaat.
Rangkuman PAIBP Kelas XI Bab 6 Perilaku Taat, Kompetensi dalam Kebaikan, dan Etos Kerja


Rangkuman PAIBP Kelas XI Bab 6 Perilaku Taat, Kompetensi dalam Kebaikan, dan Etos Kerja


1. Pentingnya menaati pemimpin agar roda pemerintahan berjalan dengan baik, makin baik kepemimpinan, makin baik pula rakyatnya.

2. Kandungan Q.S. an-Nisa/4: 59 adalah perintah untuk menaati Allah Swt., rasul, dan pemimpin. Apabila terjadi perselisihan, diperintahkan untuk kembali kepada al-Qur’an dan Hadis.

3. Hidup ini dinamis, perlu berkompetisi dan berkolaborasi agar dapat meraih sesuatu yang diinginkan dengan baik.

4. Kandungan Q.S. al-Maidah/5: 48 adalah bahwa Allah Swt. memerintahkan kepada umat Islam untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

5. Barangsiapa yang giat pasti dapat. Untuk mendapatkan sesuatu, diperlukan kerja keras.

6. Kandungan Q.S. at-Taubah/9: 105 adalah bahwa Allah Swt. memerintahkan kepada umat Islam untuk semangat dan bersungguh-sungguh dalam bekerja. 

Demikian postingan Sekolahmuonline tentang Rangkuman atau Ringkasan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 11 SMA/MA/SMK/MAK Bab 6 Perilaku Taat, Kompetensi dalam Kebaikan, dan Etos Kerja. Silahkan baca postingan-postingan Sekolahmuonline lainnya. Selamat dan semangat belajar.

Posting Komentar untuk "Rangkuman PAIBP Kelas 11 Bab 6 Perilaku Taat, Kompetensi dalam Kebaikan, dan Etos Kerja ~ sekolahmuonline.com"

close