Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ninja Arashi, Game Dengan 10 Juta Pemain

Ninja Arashi, Game Dengan 10 Juta Pemain. Jika mendengar kata Ninja, banyak diantara kita langsung berpikir tentang film atau tokoh asal negeri Jepang. Banyak film-film Jepang bergenre Action tentang Ninja ini, apalagi ketika zaman keemasan film-film Ninja. Sampai Amerika pun ikut-ikutan membuat film tentang ninja, American Ninja. Bisa sampai muncul 1, 2, 3, dan seterusnya. Dan dalam filmnya, tetap saja melibatkan ninja Jepang.

Dengan banyaknya penggemar film-film ninja, para pengembang aplikasi game pun berusaha menarik pasar pengguna dengan menawarkan game-game ninja. Maka, jika kita searching di Google play store dengan keyword atau kata kunci ninja, akan banyak kita temui game-game ninja ini. Diantaranya adalah game Ninja Arashi.

Tentang Game Ninja Arashi

Entah, anda termasuk dalam 10 juta pengguna game Ninja Arashi ini atau bukan. Ninja Arashi dikembangkan dan ditawarkan oleh pengembang Black Panther. Game dengan ukuran 47,01 MB ini dirilis pada 8 Maret 2017 dan sudah didownload atau diinstal oleh lebih dari 10 juta pengguna. Menurut pantauan kami di Google play store, game versi 1.2 Ninja Arashi ini terakhir diupdate pada 14 November 2017.

Ninja Arashi adalah platformer intens dengan elemen RPG campuran. Dalam game ini, Anda bermain sebagai arashi, mantan ninja legendaris yang berjuang keras menembus dunia yang rusak untuk menyelamatkan putranya yang diculik dari tangan iblis Orochi. Dengan senjata akrobatik dan mematikan yang unggul, arashi siap menghadapi perangkap dan musuh yang mengancam yang bersumpah untuk melindungi Orochi.

Fitur Game Ninja Arashi

Diantara yang membuat orang tertarik mengunduh game ada dari melihat-lihat fitur yang ada pada game yang akan diinstal. Game Ninja Arashi memiliki fitur gameplay yang sederhana namun membuat ketagihan, memberikan Anda momen mendebarkan dan pengalaman tak terduga. Anda dapat meningkatkan kemampuan menggunakan emas dan berlian yang dikumpulkan dari musuh dan lingkungan untuk melacak dengan kesulitan permainan. Manuver melalui perangkap, buang musuh yang mencoba menghentikan Anda dan menyelamatkan putra Anda.
    
FITUR:
- 3 peta berbeda dengan 45 level untuk dimainkan
- Gerakan mudah dikendalikan
- Temukan keindahan grafis berkualitas tinggi
- Tingkatkan keterampilan karakter Anda
- Beli kostum
- Tantang diri Anda dengan pertempuran yang sulit
- Menjadi master ninja!

Apa yang Baru?

- Beberapa penyesuaian level.
- Bab terakhir ditambahkan.
- Pertarungan bos ditambahkan.
- Musuh baru ditambahkan.
- Akhir cerita ditambahkan.
- Toko baru ditambahkan.

Demikian postingan tentang game Ninja Arashi. Jika berminat silahkan dicoba. Pesan kami cuma, jangan lupa waktu dengan menghabiskan umur dengan bermain game. Karena jika Anda hanya fokus nge-game yang unfaidah alias tidak bisa menghasilkan uang dengan game yang Anda mainkan, maka umur Anda benar-benar sudah dipermainkan oleh game yang Anda mainkan. Yang cuma sekedar konsumen, main game silahkan, tapi sewajarnya saja. Cukup sekedar penghibur semata.

Posting Komentar untuk "Ninja Arashi, Game Dengan 10 Juta Pemain"

close