Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkuman PAIBP Kelas 6 Pelajaran 7 Menerima Qadha' dan Qadar ~ sekolahmuonline.com

Rangkuman PAIBP Kelas 6 Pelajaran 7 Menerima Qadha' dan Qadar ~ sekolahmuonline.com. Pembaca Sekolahmuonline, berikut ini Sekolahmuonline sajikan rangkuman atau ringkasan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) kelas 6 Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI). Kali ini Sekolahmuonline sajikan rangkuman PAIBP Kelas 6 SD/MI Bab 7 atau Pelajaran 7 Menerima Qadha' dan Qadar. Silahkan Bapak/Ibu, Kakak-kakak tunjukkan kepada anak atau adik-adik yang sedang belajar di kelas 6 SD/MI. Semoga memudahkan dalam belajar. 
Rangkuman PAIBP Kelas VI Pelajaran 7 Menerima Qadha' dan Qadar ~ sekolahmuonline.com

Rangkuman PAIBP Kelas VI Pelajaran 7 Menerima Qadha' dan Qadar

1. Qadha' adalah keputusan atau ketetapan Allah Swt. , terhadap makhluk-Nya yang tidak dapat diubah.

2. Qadar adalah ketentuan Allah Swt. yang telah berlaku terhadap semua makhluk-Nya yang bisa diubah.

3. Beriman kepada qadha menyebabkan kita terdorong berusaha dan menerima hasil usaha dengan lapang dada.

4. Beriman kepada qadar menyebabkan kita berperilaku percaya diri, sportif atau mengakui kelebihan orang lain yang berusaha atau berikhtiar.

Demikian postingan Sekolahmuonline yang menyajikan rangkuman atau ringkasan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) kelas 6 SD/MI Bab 7 atau Pelajaran 7 Menerima Qadha' dan Qadar. Semoga bermanfaat. Silahkan baca-baca postingan Sekolahmuonline yang lainnya. Selamat dan semangat belajar.

Lengkap Rangkuman PAIBP Kelas VI SD/MI Semua Bab

Berikut ini adalah rangkuman atau ringkasan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 6 SD/MI semua bab. Dari Bab 1 s.d Bab 10 (Pelajaran 1 hingga Pelajaran 10). Silahkan baca dengan meng-klik judulnya masing-masing. Jika ada link yang error, silahkan langsung beritau kami untuk segera diperbaiki. 

Posting Komentar untuk "Rangkuman PAIBP Kelas 6 Pelajaran 7 Menerima Qadha' dan Qadar ~ sekolahmuonline.com"

close