Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cat dan Pelajari, Game Keluarga Kategori Kreativitas

Sekolahmuonline - Cat dan Pelajari, Game Keluarga Kategori Kreativitas. Pembaca Sekolahmuonline, beberapa daerah tempat Anda tinggal kebanyakan mungkin sudah melaksanakan Ulangan Akhir Semester (UAS) Ganjil atau Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil. Yang belum selesai, mungkin sekarang sedang hari-hari UAS/PAS. Setelah UAS/PAS selesai yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian buku laporan atau catatan hasil belajar siswa (rapor), diikuti dengan libur akhir semester ganjil.
Banyak beragam cara dilakukan ketika musim liburan. Mulai dari mengunjungi saudara, teman, berwisata mencari destinasi wisata yang menarik, hingga mungkin ada juga yang tidak kemana-mana alias di rumah saja. Paling main ke teman-teman terdekat.

Ketika di rumah atau bahkan di sela-sela rekreasi berkunjung ke berbagai tempat wisata, ada juga mungkin yang bermain game. Berikut ini ada game "Cat dan Pelajari", game yang di Google Play Store dimasukkaan kelompok game keluarga kategori kretivitas.

Tentang Game Cat dan Pelajari

"Cat dan Pelajari" adalah game menghibur yang memungkinkan Anda menggambar dan mewarnai dalam bentuk nyata dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada kertas menggunakan alat yang berbeda. Ada lebih dari 200 halaman mewarnai dengan konten pendidikan untuk semua usia!

Seluruh keluarga, orang tua, dan anak-anak akan bersenang-senang bersama! Anda dapat menggambar dan mewarnai dengan bebas dan memberikan kebebasan mengendalikan imajinasi Anda.

Anda dapat bersenang-senang mewarnai dengan anak-anak kecil Anda atau membuat kontes mewarnai dengan mereka. Kemungkinannya tidak terbatas.

Mereka akan belajar menulis alfabet dan angka. Untuk menghitung, untuk membedakan angka geometris, untuk mengetahui binatang, sarana transportasi dan banyak lagi!

Hias kreasi Anda dengan lebih dari 100 prangko indah.

Meningkatkan perkembangan imajinasi, seni, dan meningkatkan kemampuan konsentrasi dan keterampilan motorik halus anak-anak.

Simpan gambar di album dan edit setiap saat.

Bagikan gambar dengan keluarga dan teman di Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, email, dan lainnya ...

Permainan ini sangat menyenangkan, sederhana, dan mendidik untuk segala usia. Selain itu, ini berisi kegiatan menyenangkan lainnya.

Fitur Game Cat dan Pelajari

- Semua konten 100% gratis.
- Desain yang sederhana dan sangat intuitif.
- Stroke dan warna yang berbeda.
- Lebih dari 100 stiker untuk menghias gambar Anda.
- Berkedip warna. Ini memiliki warna acak yang dinamis untuk warna-warna cerah yang tak berujung dan mencapai efek yang indah.
- Hapus fungsi Karet.
- Fungsi undo stroke yang tidak Anda sukai, dan hapus semuanya.
- Simpan gambar di album untuk mengeditnya atau membagikannya nanti.

Keterangan Pada Game

- Hewan (untuk mengetahui nama Hewan)
- Kendaraan (untuk mempelajari sarana transportasi yang paling umum)
- Algabeto (untuk mempelajari Alphabet dari A hingga Z)
- Numbers (untuk mempelajari angka dari 0 hingga 10)
- Geometris Angka (untuk belajar Angka Geometris dasar dan Ruang)
- Gabung poin (untuk belajar berhitung, dan meningkatkan keterampilan motorik halus)
- Halloween (karakter Halloween lucu yang tidak membuat takut siapa pun!)
- Dinosaurus (Temui teman-teman kita dari prasejarah)
- Mode Gratis (Bebaskan imajinasi Anda)

Nah itu postingan tentang game Cat dan Pelajari. Jika anda berminat dan penasaran apa memang cocok untuk segala usia, silahkan coba langsung. Kunjungi Google play store, kemudian cati game Cat dan Pelajari. O ya, game berukuruan 48,15 ini sikembangan oleh Orange Studio Games. Dirilis pada 19 Juli 2016, dan telah didownload di Google Play Store oleh 10 juta lebih pengguna.

Posting Komentar untuk "Cat dan Pelajari, Game Keluarga Kategori Kreativitas"

close