Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rangkuman PPKn Kelas 10 Bagian 1 Pancasila Unit 3 Peluang dan Tantangan Penerapan Pancasila ~ sekolahmuonline.com

Rangkuman PPKn Kelas 10 Bagian 1 Pancasila Unit 3 Peluang dan Tantangan Penerapan Pancasila ~ sekolahmuonline.comPembaca Sekolahmuonline, berikut ini Sekolahmuonline sajikan Rangkuman atau Ringkasan mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Kelas 10 Bagian 1 Unit 3. PPKn Kelas 10 Bagain 1 Pancasila Unit 3 membahas tentang  Peluang dan Tantangan Penerapan Pancasila.
Rangkuman PPKn Kelas X Bagian 1 Pancasila Unit 3 Peluang dan Tantangan Penerapan Pancasila


Rangkuman PPKn Kelas X Bagian 1 Pancasila Unit 3 Peluang dan Tantangan Penerapan Pancasila


a. Era digital seperti sekarang ini memberikan peluang dan tantangan dalam penerapan Pancasila. 

b. Kemajuan teknologi memberi kemudahan kita untuk terkoneksi dengan orang-orang di tempat berbeda menjadi peluang untuk memperkenalkan nilai dan tradisi yang mencerminkan Pancasila kepada lebih banyak orang. 

c. Berbagai bentuk media sosial merupakan hasil dari kemajuan teknologi yang dapat digunakan untuk mengkampanyekan perilaku yang bercermin pada Pancasila. 

d. Kemajuan teknologi, juga menjadi tantangan tersendiri bagi bangsa Indonesia 
untuk bisa mengimplementasikan dan mempertahankan nilai serta tradisi yang bercermin pada Pancasila. 

e. Radikalisme, ujaran kebencian, intoleransi dan penyebaran hoaks menjadi beberapa tantangan penerapan Pancasila yang bersumber pada media sosial.

Demikian postingan Sekolahmuonline yang menyajikan Rangkuman atau Ringkasan mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan PPKn Kelas 10 semester 1 (semester ganjil) yaitu Rangkuman PPKn Kelas 10 Bagian 1 Pancasila: Unit 3 Peluang dan Tantangan Penerapan Pancasila. Semoga bermanfaat. Silahkan baca-baca postingan Sekolahmuonline lainnya.

Posting Komentar untuk "Rangkuman PPKn Kelas 10 Bagian 1 Pancasila Unit 3 Peluang dan Tantangan Penerapan Pancasila ~ sekolahmuonline.com"

Memuat...